📖 5 - Ganti peran

272 27 13
                                    

Vote buat menghargai author











Chan menatap Minho dengan tatapan bangga. "Boleh juga tuh, tumben otak lu dipake" Ucap bangga pada sang junior.

"Gw pinter cuma ditutup-tutupin aja"

"Bilang aja emang gk pernah mikir" Minho nyengir kuda di bilang begitu lalu ia mulai bersiap-siap menjalankan alur cerita yang ia katakan pada Chan.

Di panggung.

Kinderella menatap sang pangeran dengan tatapan heran, ini pangerannya waras kan?

"Kenapa kau begitu yakin pangeran?" Tanya Kinderella pada pangeran Steven yang masih memegang erat kedua tangannya.

"Karena kau telah menyenggol hati ku hingga ingin pindah alam" Ucap sang pangeran.

"Kenapa gak pindah alam aja lu hah?! Dasar buaya!! Lu bilang bakal kawin sama gw?!" Ucap seorang gadis yang muncul dengan gaun hitam.

Seungmin (pangeran Steven) langsung ngeh dengan peran yang dimainkan temannya sekaligus member yang lebih tua darinya itu.

"I-ini gk kek yang lu liat kok sayang.." Ucap pangeran Steven mengelak.

Wanita itu mendekat ke pangeran lalu menamparnya.

"Tega lu sama gw! Padahal kita udah setuju bakalan nikah tahun depan! Tapi lu malah bikin pesta kek gini?! Bahkan ngajak cewek ini kawin?! Tega kamu mas! Tegaaa!!" Ucap wanita itu.

Hyunjin tercengang melihat seberapa kerennya aktingnya.

"Lina! Ini gak kek yang kamu lihat! Serius!" Ucap Seungmin pada Minho yang dipanggilnya Lina karena ia tidak tahu nama karakternya Minho.

"Gak mungkin! Gak mungkin gw salah liat! Kalau kamu mau selingkuh oke fine gpp, aku juga bakal selingkuh!" Ucap Lina (Minho).

"Sama siapa?!" Tanya pangeran.

Lina menjawab dengan tegas, "sama bapak lo!"

Sang raja (Chan) muncul lalu mengandeng tangan Lina.

"Ayah?! Sejak kapan ayah-" Ucapan pangeran Steven terhenti.

"Diam anak ku, kau bisa menikah dengan wanita ini tapi aku yang akan menikah dengan Lina" Ucap raja.

"Tapi ayah!"

"Udahlah pangeran, lagian kan pangeran udah ngajak aku nikah" Ucap Kinderella.

Pangeran menghela nafasnya lalu berucap "okelah! Lagian nih cewek terlalu galak buat gw! Semoga bapak betah sama Lina ya! Jangan cerai, ntar duda lagi" Ucap sang pangeran.

Hanny dan Felly ternganga melihat drama keluarga yang sangat di luar akal sehat mereka. Sedangkan ibu tiri mereka asik memakan hidangan yang disajikan karena lelah melihat drama keluarga Kerajaan ini.

Lalu mereka semua hidup bahagia dengan Hanny dan Felly yang menjomblo dan ibu mereka yang tetap jadi janda!

Tamat~

Semua member Stray Kids berdiri bersampingan lalu membungkuk ke arah semua Stay yang menonton penampilan drama mereka, meskipun di luar naskah, mereka senang karena Stay tetap menikmati penampilan drama mereka.

Kegiatan silahturahmi dengan stay pun di lanjutkan seperti biasanya hingga selesai.

"Lain kali gw gak mau bikin drama kek gini lagi" Ucap Chan dengan semua kewarasannya yang masih ada.

Sekarang semua Stay sudah pulang karena di usir oleh petugas keamanan yang bekerja disana. Kejam? Kan tugas mereka memang begitu.

"Asli peran gw sedikit bet!" Ucap Changbin sedikit kesal.

"Gw juga sedikit ye" Sahut Minho.

"Asli bang akting lu bikin merinding, kapan-kapan ajarin gw akting dong" Ucap Hyunjin pada Minho.

"Satu detik 15.000 won" Ucap Minho.

"Mahal bet lu kira gw banyak duit" protes Hyunjin.

"Serah gw lah" Sahut Minho tak peduli.

"Klo lu berdua berantem gw tabok pake centong nasi ye, dan Jeongin! Kenapa lu ngomong hampir semuanya di luar naskah?!" Marah Chan.

Jeongin tersenyum canggung.

"Gimana ya bang... Gw gak hafal naskahnya"

"Lu tuh karakter utama loh JEONGIN ADIK KU TER-CIN-TA" Ucap Chan emosi dikit.

Felix dan Han hanya menyimak sembari memakan kue yang ada.








Gak jelas banget
Nanti lagi ✌️😎

18 nov 2k23

Stray Kids JokesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang