📖 4 - Main drama

340 30 5
                                    

Pada jaman kerajaan hiduplah seorang gadis dari kalangan menengah bernama kinderella, ia hidup dengan ibu tirinya bernama Siti dan kedua saudari tirinya yang bernama Hanny dan Felly.

Ibu tirinya menikah dengan ayahnya yang menduda karena ibu kandungnya yang lebih memilih berselingkuh dan menikah dengan orang korea tampan gagah berani.

Namun, dua tahun setelah ayahnya menikah dengan Siti. Ayahnya meninggal karena digigit ular berbisa saat sang ayah bengong di samping semak-semak dekat kebun sayur kecil milik keluarganya.

Entah apa yang merasuki sang ayah, bukannya lari atau menjauh dari ular yang mendekat sang ayah malah bertanya kepada ular itu.

"Rasanya jadi pohon gimana ya?"

Tentunya ular itu tidak menjawab dan malah menggigit sang ayah hingga meninggal keracunan bisa ular. Konyol memang, sekarang ibu tirinya jadi janda.

Di suatu hari yang mendung dan gelap segelap humor Lee Know, kinderella sedang tidur di kasurnya yang lusuh namun ia dibangunkan dengan teriakan ibu tirinya.

"KINDERELLAAAAAAA!! BANGOEEENNNN BUATIN EMAK SAMA KAKAK-KAKAK LU MAKANAN" Teriak ibu tirinya dari ruang tamu sedangkan dirinya berada di ruang bawah tanah tempat yang menjadi kamarnya.

"BERISIK MAK, JEONG- eh KINDERELLA CAPEK PEN TURU" Teriak Kinderella.

BRAKK

Pintu ruangan Kinderella dibuka dengan bar-bar oleh ibu tirinya. "MAU JADI ANAK DURHAYANG LU?!" Teriak ibu tiri yang diperankan secara profesional oleh Hyunjin si Drama Queen dengan suara lakinya.

Seorang anak gadis berambut pirang sebahu dan anak gadis lainnya dengan rambut coklat sepinggang berpipi chubby muncul dari depan pintu.

"Oy" panggil Felly saudari tirinya yang berambut pirang dengan suara deep voice.

"Lu bener cwe atau Lanang sih kak, cwe mana yang suaranya deep kek bapak-bapak gitu" sindir Kinderella.

"Gitu ye lu sama kakak lu sendiri, pas gede pen jadi apa lu" Sahut Hanny saudari tirinya yang berambut coklat.

"Jadi manusia yang waras tanpa harus stres sama tugas MTK" Jawab Kinderella.

Di sisi lain.

Di belakang panggung, Chan mengacak rambutnya frustasi. Jeongin berbicara di luar naskahnya.

"Jangan semangat semuanya ya!" Ucap Minho menyemangati teman-temannya yang belum tampil untuk tidak semangat.

Seungmin membenarkan posisi mahkota kw yang ia pakai lalu menarik nafas panjang, "sia-sia gw nulis naskah klo ujung-ujungnya kaga di ikutin" Ucapnya kecewa.

"Namanya juga maknae on top, lagian lu terlalu niat" Ucap Changbin yang sedang bersiap-siap karena sebentar lagi bagiannya.

Kembali ke panggung.

"TAPI MAK-" Ucapan Kinderella terpotong karena Ibu tirinya menyumpal mulutnya dengan potongan buah apel yang sudah diberikan obat tidur.

"Lu diem aje ye tutup panci, pokoknya malam ini gw sama anak-anak gw mau ke pesta dansa di kastilnya pangeran Steven~ syapa tau salah satu anak cantik gw bisa jadi bininya hehe" Ucap ibu tiri dengan antusias.

Dirinya dan Hanny serta Felly telah berdandan dengan cantik bahkan mereka sudah memakai gaun yang sangat anggunly.

Hanny terlihat sangat manis dan imut dengan gaun berwarna putih tulang. Sedangkan Felly sangat anggun dan berkharisma dengan memakai gaun berwarna merah maroon. Siti sang ibu tiri memakai gaun ungu yang sangat menampilkan statusnya.

Stray Kids JokesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang