𝐢𝐟 𝐲𝐨𝐮 𝐦𝐚𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐟𝐞𝐞𝐥 𝐛𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫, 𝐭𝐡𝐞𝐧 𝐡𝐨𝐰 𝐛𝐚𝐝 𝐜𝐨𝐮𝐥𝐝 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐛𝐞?
[ oh seungmin / kwak jiseok ]
part 2 of 𝐰𝐨𝐫𝐬𝐡𝐢𝐩 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐤𝐢𝐬𝐬𝐞𝐬, 𝐰𝐡𝐢𝐬𝐩𝐞𝐫 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐩𝐫𝐚𝐲𝐞𝐫𝐬.
⚠️ references to smoking, discussion about mental illness and suicidal tendency, more hurt comfort and religious/biblical imageries cause i like them and i'm a sinner lol. (didn't mean to write jiseode angst all the time sorry)
"But by the grace of God I am what I am, and his grace toward me was not in vain."
(1 Corinthians 15:10)▪︎▪︎▪︎
Perlu sedikit waktu bagi Kwak Jiseok untuk membiasakan diri dengan padang konkret yang kini menjadi tempat pertemuan rahasia barunya dengan Oh Seungmin. Harus ia akui, beralih dari gudang sempit berdebu dan sumpek ke area kosong di belakang bangunan asrama merupakan sebuah kemajuan. Permukaan beton kasar tempatnya mendaratkan bokong sangat jauh dari kata nyaman, tapi setidaknya langit malam bertabur bintang dapat menghiburnya untuk beberapa menit. Daripada bintang mungkin lebih tepatnya satelit Cina. Siapa Jiseok untuk menyuarakan protes? Bahkan di kota kecil pun, ia tak bisa kabur dari kepalsuan dan objek angkasa artifisial.
Tempat pertemuan mereka mengalami peningkatan, sementara hubungan mereka masih di titik yang sama. Masih rahasia dan masih diwarnai rasa bersalah. Mungkin hanya dari sisi Jiseok, mungkin hanya otaknya yang bekerja sedemikian rupa. Mencari cela dari segala tindakan dan keputusan yang ia buat. Seungmin tampak baik-baik saja, memasang senyum termanisnya setiap mereka menghabiskan waktu bersama.
Angin sejuk bulan Oktober meniup helai-helai rambutnya, gemerisik pepohonan dan semak-semak di balik pagar kawat yang membatasi bangunan sekolah dengan area hutan jarang menjadi musik latar. Merapatkan kemeja kotak-kotak yang ia kenakan, Jiseok bersandar pada tembok dan memejamkan mata. Ia menunggu suara dari sepatu kets Seungmin bergesekan dengan permukaan tanah yang begitu ia kenal. Menunggu dan menunggu. Yang ia dapatkan hanya samar cuitan burung tak teridentifikasi dari kejauhan dan lebih banyak gemerisik dedaunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
montage from suburbia
Fanficmontage from suburbia. xdinary heroes fic collection. written by sonnenblum © 2023