BAGIAN 13

305 13 0
                                    

Yoongi dan Jimin pun sampai di bandara Bali, Yoongi pun membangunkan istrinya.
"Sayang, bangun kita sudah sampai" kata Yoongi
"Ne hyung" jawab Jimin terbangun
Yoongi pun menggenggam tangan Jimin turun dari pesawat. Yoongi dan Jimin pun sampai di hotel.
"Istirahatlah" kata Yoongi dan Jimin mengangguk

Setelah istirahat mereka pun jalan jalan di sekitar pantai bali. Jimin sangat menikmatinya.
"Bagaimana sayang apa kau menyukainya?" tanya Yoongi
"Ne hyung aku menyukainya, pantainya asri" jawab Jimin tersenyum
Mereka menikamatinya, malam hari mereka kembali ke hotel.
"Kau lapar" tanya Yoongi
"Ne hyung," jawab Jimin
Yoongi pun menelpon pihak hotel, lalu makanan yang di pesan pun datang.
"Kajja makan yang banyak ne, supaya kau ada tenaga untuk malam ini" kata Yoongi tersenyum mesum
YAKK! Hyung kau mesum"kesal Jimin

Mereka pun makan malam bersama lalu mereka menikmati kembang api.
"Indah sekali hyung di sini" ucap Jimin
"Iya" jawab Yoongi memeluk Jimin dari belakang
Yoongi pun mencium tengkuk Jimin
",hyunghh" desah Jimin
Jimin pun membalikan badannya , lalu tanpa ba bi bu Yoongi mencium bibir Jimin melumat nya lalu turun ke leher jenjang Jimin dan memberikan kissmark. Yoongi pun mengangkat tubuh Jimin lalu melemparkan ke kasur, Yoongi pun menindih tubuh Jimin. Lalu tau kan apa yang akan mereka lakukan? Kalian bisa mengartikan sendiri?

Pagi hari rasanya badan Jimin sakit semua,Jimin pun bangun meski sedikit tertatih karena bokongnya , Jimin pun menatap kaca dan melihat ada banyak kissmark karena ulah Yoongi, Jimin tersenyum malu kala mengingatnya, ia pun berjalan menuju kamar mandi. Setelah keluar dari kamar mandi Jimin pun memesan sarapan lalu membangunkan suaminya.
"Hyung bangun" ucap Jimin
"Ne" jawab Yoongi
Yoongi pun beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah itu mereka berdua sarapan bersama, setelah selesai sarapan mereka pun berjalan jalan.

Bersambung.

LABORANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang