Bab 1
Lampu di ruang operasi akhirnya padam pada jam kedua puluh setelah penyelamatan, dan dokter yang merawat keluar dengan putus asa sambil menggelengkan kepalanya.
Operasi gagal dan Jiang Jingyuan meninggal di meja operasi. Selama operasi bypass jantung, ia mengembangkan rasa penolakan yang kuat. Setelah perawatan darurat, Jiang Jingyuan masih belum dapat pulih.
Keluarga Jiang sudah lama mengetahui bahwa hari ini akan datang cepat atau lambat.Setelah semua orang menghela nafas dengan sungguh-sungguh, mereka sibuk mengatur pemakaman.
Tidak terlalu sedih.
Tapi Jiang Jingyuan, yang jiwanya berada di dunia lain, perlahan membuka matanya di tubuh lain.
Hal pertama yang Anda lihat adalah sebuah rumah kayu rendah berwarna gelap, sepertinya sudah agak tua, karena banyak tempat yang dalam keadaan lapuk sehingga menimbulkan sedikit bau apek di udara.
Kilatan kebingungan melintas di mata Jiang Jing Yuangu, Dia seharusnya tidak berada di rumah sakit, jadi mengapa dia terbangun di gubuk bobrok ini.
Mungkinkah keluarga Jiang bangkrut dan tidak punya pilihan selain meninggalkannya di gubuk bobrok ini untuk mengurus dirinya sendiri setelah operasi?
Sudut mulutnya sedikit terangkat, memperlihatkan senyuman mencela diri sendiri, yang tidak mungkin dilakukan bahkan jika dia memikirkannya.
Bahkan jika langit runtuh, tidak mungkin keluarga Jiang bangkrut dalam waktu sesingkat itu.Bahkan jika sebuah keluarga berusia seabad bangkrut, seekor unta akan lebih besar dari seekor kuda.
Tidak mungkin dia bahkan tidak mampu membayar biaya pengobatan dan penyembuhannya yang sedikit.
Lalu bagaimana aku bisa sampai di sini?
Jiang Jingyuan bingung, jadi dia memegangi dada kirinya dan perlahan menggunakan sisi kanannya untuk mendorong seluruh tubuhnya ke atas.
Ini adalah kebiasaan yang selalu ia lakukan dalam bangun tidur, karena penyakit jantungnya, ia melakukan segala sesuatu dengan perlahan dan tenang, termasuk bangun dan tidur.
Begitu dia mengangkat seluruh tubuhnya, Jiang Jingyuan merasakan ada yang tidak beres, ada yang salah dengan pakaian di tubuh dan dadanya.
Dia buru-buru melepas pakaiannya, dan kulitnya yang putih bersih muncul dari jubah abu-abu birunya. Tidak ada bekas luka di dadanya yang putih dan mulus. Dikelilingi oleh Jiang Jingyuan, yang selalu tenang dan tenang, ekspresi terkejut muncul di wajahnya. menghadapi.
“Ini…”
“Bagaimana ini mungkin!”
Jiang Jingyuan ingat dengan jelas bahwa karena dia menderita penyakit jantung bawaan, dia menjalani operasi ketika dia masih muda, meninggalkan bekas luka yang jelek di dadanya.
Sekali lagi operasi kali ini akan menambah bekas luka baru. Kok bisa putih mulus dan utuh? Bahkan dengan kemajuan teknologi yang pesat saat ini, bekas luka bisa memudar, tapi masih ada bekasnya. Tidak akan seperti ini. utuh.
Kecuali... kecuali dia telah mengubah tubuhnya.
Jiang Jingyuan mengangkat tangan kanannya dengan gemetar, tangan itu setipis batang rami, dengan sedikit urat di punggung, dan beberapa kapalan di ruas jari jari yang ramping dan terlalu putih.
Itu harus ditinggalkan dengan memegang pena, dan itu juga kuas.
Karena penyakit jantungnya, ia tidak bisa belajar bersama teman-temannya dan hanya bisa diajar oleh tutor.