"Oi anak-² bangst, gua ama Glacier mau ngantar Gempa ke RS buat berobat, lo pada jan bakar rumah ""Sip bg, aman ama gua"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Halilintar dan Glacier mau mengantar Gempa Ke RS akibat penyakit leukemia nya itu. Hali sudah memesan Taxi untuk mengantar mereka ke RS Rintis yg mungkin lumayan jauh.
"Akhirnya kebebasan~!". Taufan bersorak ria krn tidak ada kk tertua ataupun gempa dirumah.
"Asik maen game!!! ". Sorak blaze
"YES BISA MAEN BOLA! ". Sorak FF.
"no, no, no. Gaada yg bilang kalian bebas". Semua mata tertuju pada sopan yg telah memegang kipas keramat nya.
"Maksud lu? ". Tanya Taufan.
"Kak Hali tadi sempat nyuruh sopan buat urusin kakanda semua, dan ini daftar yg dikasih kak hali". Sopan mengeluarkan kertas di saku nya. Saat di buka, kertas itu menjuntai panjang sampai lantai.
"ga bisa gitu dong! Kok kamu yg dikasih amanah?? ". Supra ga mau kalah sama sopan.
Sedangkan sopan hanya mengangkat kedua bahu nya pertanda tidak tahu."Tolong kerjain ya, atau... ". Sopan mengangkat kipas keramatnya itu.
Kalian hanya tidak tahu,,,,
....
Panci gempa= 5500 damage
Sendal Hali= 4500 damage
Kipas sopan= 5000 damage
Sapu Glac= 4000 damage
Kalau di satuin, behh damage nya ngeriiii.....
...."Siap Madam! ". Melihat sopan mengangkat kipas keramat nya itu, para saudaranya dengan siap sedia menerjang badai, ombak, rimba (eh?), hutan, jurang, padang pasir, untuk melakukan apapun yg diperintahkan.
.
.
.
.
.Biar simpel.
Taufan mendapat tugas untuk membersih kan wc rumah. Blaze membersihkan kandang ayam. Ice merapikan ruang tamu. Thorn dan sori menyapu halaman belakang. solar membersihkan lab. FF menjemur kain. Supra bersihin Atap. Gentar nyuci baju. Dan sopan lah yg memasak.
Dan tentu saja, tugas tersebut sudah diatur hali di kertas, sopan mah tinggal nyuruh aja.
"bangsul emng hali, masa gua di suruh bersihin kloset". Taufan sedang mengeluh di kamar mandi. Kepingin protes, tapi takut di bantai.
"Halo gess~ cielah, disuruh bersihin kloset! Wkwkwk". Seseorang tiba-² saja muncul di belakang Taufan.
"Diem lu bel, gua masih g nerima pas lo banting gue". Ternyata org yg muncul itu Adalah 'Beliung'.
"Yee, salah siape lempar hp gue". Ucap Beliung tak mau kalah.
"Dari pada lu ngebct mending tolongin gue". Ucap taufan berbinar menatap Beliung.
"Maaf, nomor yg anda tuju sedang tidak ada di dunia ghaib, ucapkan 'beliung ganteng' sebanyak 7x untuk meninggalkan pesan 🙏". Ucap beliung bermain-².
"Bangsul lu Yanto".
"Affah iyah yanti? ".
"Ekhm, kapan mau bersihinya? ". Sopan ternyata telah menonton mereka ber2 debat sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEMENTAL GAJE
SonstigesWatsupp! ini book pertama author, plis kalo bagus vote, ga ada bxb, ♢Ga ada BxB / Yaoi ♢Garing ♢Bukan sepuh ♢no hate coment ✰Bisa Request kok😁💐 MAAP CO SEMPAT DI UNPUBLISH