Ngamuk

254 28 0
                                    


Vote
Kiw
Kiw
Vote
:
:
:
===

Hari ini adalah hari yg paling buruk untuk salah seorang elemental, siapa kah dia?
Bermata sipit~







===

"Bangun pagi~gosok gigi~cuci muka~minum susu~cuci baju~pake rinso~bikin sarapan, untuk gempa~"
Itu senandungan dari salah seorang elemental ber-iris shapire, kita panggil dia Taufan.

Hari ini tidak ada yg spesial di rumah elemental, hanya ada keributan, perkelahian seperti biasanya, namun ada yg berbeda, tuan rumah element tersebut sedang sakit, ya, dia adalah mommy kita semua. Gempa puny penyakit Leukemia, memang rasany tak mungkin seorang gempa yg rajin, pekerja keras puny penyakit seperti itu, tapi percayalah...bbb juga puny penyakit itu, turunan dari ibunya.

Penyakit itu kembali kambuh setelah sekian lamanya, mungkin krn gempa yg jarang mengomsumsi obat? Ntahlah, ia bersikeras bahwa penyakit itu sudah tidak ad pada dirinya, namun sekrng ia terbaring lemas tak berdaya di ranjang kamarnya dengan kantung darah disampingnya yg mengalir ke tangannya, gempa anak yg kuat, tenang saja, leukemia milikny lambat tumbuh.

"Kita nanti ke rumah sakit, kamu makan dulu, jangan lupa minum obat". Ucap Hali ke gempa yg sedang berbaring di kasurnya. Jujur saja hali marah besar pada gempa krn selalu menolak untuk minum obat, namun apalah daya, gempa itu keras kepala.
H

ali pergi kedapur, tujuanny untuk melihat sarapan yg dibuat taufan, takutnya nanti gosong.

"Masak bubur~pake tepung~pake sayur~banyak-²~". Taufan sedang mengaduk bubur yg ada di kuali (?) besar dengan kompor yg menyala, bayangkan saja cara mengaduk nya seperti abang saleh.

"Banyakin sayurnya, miskin gue beli obat tapi kaga diminum ama gempa". Ucap hali datar, (author g tau obatny ap) jujur saja, dompetnya kering akibat membeli obat, tapi mubazir karna g diminum.

"HUEHUEHUEHUEHUEHUE!! ". Gelak tawa terdengar dari elemental ber-iris oranye.

"Knp lo blaze? Dapat thr ya? ". Tanya taufan kepo.

"Ish Bukan!! ". Ucap blaze lalu duduk di kursi.

"Trus ap? Ditembak gebetan lo ya?! ". Lagi-²,taufan menanyakan hal yg mustahil di hidup blaze.

"Amiiiiin, tapi bukan, sini lo bentar". Blaze mengisyarat kan taufan mendekat kpd nya, sepertiny ia akan menunjukan sesuatu.

Mengerti isyarat blaze, taufan berjalan kearah blaze meninggalkan bubur tadi, dan ya... Yg ditunjukan blaze lumayan juga.

"anjayy, kok bisa lo buka kunci hp sopan? ". Taufan kagum, seorang blaze yg iQ ny lebih rendah dari ayam bisa membuka kunci hp milik salah seorang fushion.

"Shhttt! Jan keras-²! Tu anak lagi mandi! Diem-² gua ambil, iseng-² buka ternyata betul! ". Jelas blaze pada taufan.

"Tengok galerinya! ". Usul taufan, dasar elemental tak bermarwa 😔.

Mereka membuka galerinya, hanya ada video Pengajian, nasehat, ceramah, dll, tapi ketika mereka membuka foto.... Begitu banyak foto gentar disana. Wajar sih, krn gentar sering diem-² buka hp sopan kalo si empu dah tidur, lagian sopan g keberatan kalo kk tersayangny itu yg buka.

"Bjirr, si jamet napa bisa nyasar disini dah". Taufan sweatdrop melihat foto gentar yg banyak poll. Hingga ia melupakan sesuatu.

"TAUFAN BUBURNYA HANGUS!! ". Hali menyoraki taufan yg masih setia dengan hp itu.

ELEMENTAL GAJETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang