KARENA CUCI MOBIL (2)

875 6 0
                                    

Sebelumnya, Hanya karena Doddy sedang mencuci mobil bisa terjadi hal yang membuatnya mengkhianati janji suci pernikahannya. Doddy menggesek-gesekan penisnya dibibis anus ku.

Tiba-tiba, Mas Doddy memasukan penisnya tanpa ada aba-aba atau ucapan satu kata pun. Hal ini membuat aku langsung berteriak kesakitan sekaligus keenakan dibuat olehnya. Dengan Mas Doddy memegang pinggul ku, Perlahan Mas Doddy memaju mundurkan pinggulnya.

"Kamu cewek atau cowok sih?, Kok bisa mulus banget badan kamu?" Ujar Doddy memuji ku.

Aku hanya merespon dengan senyuman tipis ketika Doddy memuji bentuk tubuhku.
"Enaaak maaaas .. Teruuss" Pinta ku.

Pemandangan antara pria dewasa yang sedang memadu kasih dengan laki-laki baru dewasa sungguh indah untuk dipandangi.

(DODDY POV)

Sebenarnya aku tidak menyangka akan berhubungan badan dengan seorang anak laki-laki. Namun, karena kejadian kemarin membuat jiwa homoseksual ku bangkit entah darimana. Seperti aku mendapatkan bisikan dan gambaran bagaimana jika aku berhubungan dengan anak laki-laki tersebut yaitu Surya.

Dia memang manis serta tampan hal ini membuat aku semakin yakin ketika ingin menyatukan tubuh dengan dirinya. Tidak ada salahnya nakal dikit toh dia enggak akan hamil. Kami pasti akan sama-sama menikmati hubungan seksual ini tanpa ada satu sisi yang dirugikan.

Dan sekarang karena godaan dari Surya terlalu besar membuat ku memantapkan untuk berhubungan badan. Dari kemarin aku kepikiran empuknya pantatnya dia serta kalau berhubungan pasti akan nikmat sekali. Dan konon kabarnya lubang pria jauh lebih enak daripada vagina wanita.

"Aaaanjiiing enaaaknyaa sayaaang" Ucap ku.

"Ah Ah Ah Ah ... Enaaak ma ... massssh" Erangan Surya.

Dengan suara yang tersengal-sengal dan nafas yang memburu berulang kali aku memuji Surya. Karena memang benar nyatanya lubang pria jauh lebih nikmat daripada wanita. Ditambah ia tidak mungkin akan hamil jadi aku tidak perlu was-was untuk mengeluarkan sperma ku dimana.

Bosan dengan satu gaya aku ganti menjadi missionary, sungguh ini nikmat sekali. Ketika istri sedang keluar dan kedua anak ku sedang sekolah aku malah bermain gila dengan seorang pria. Kontol ku sekarang rasanya seperti diremas begitu kuat yang membuat aku keenakan hingga wajah ku memerah.

Ketika sedang menusuk Surya tiba-tiba tubuh Surya bergoyang hebat lalu ia menyemburkan sperma diperutnya. Melihat hal tersebutmembuat aku tersenyum licik dan menggenjotnya semakin keras. Tanpa sadar aku sudah hampir klimkas tapi tubuhku tak mau berhenti menggenjot Surya.

CROOOT! CROOOT! CROOOT! CROOOT!

Sebelum muncrat aku cabut dari lubang kenikmatan itu dan memasukan ke mulut Surya sedalam-dalamnya. Hampir 10 kali sepertinya aku menyemburkan sperma dimulut Surya. Dan hebatnya Surya telan semua sperma ku tanpa tersisa. Karena belum puas menggagahi Surya aku setubuhi ia hingga 5 ronde dengan gaya yang belum pernah aku coba.

Mulai keringat, kencing dan teriakan sudah tak bisa terbendung. Saat ini kami seperti penganten baru yang sedang menikmati malam pertama.Dimenit-menit hendak klimaks aku menggoyangnya dengan hentakan yang keras yang membuatnya memuncratkan spermanya kesekian kalinya.

"Mas mau muncrat sayang ... ah ... ah ... ah" Erangan ku.

"Enaaak banget koooontool kamuuu maaaassss saaayang" Desahan Surya.

CROOT!

Sperma yang keluar sangat sedikit sebab sudah terlalu banyak yangkeluar diwaktu yang berdekatan. Kami merebahkan tubuh kami dengan Surya yang tidur dibawah ketiak ku yang basah. Dan kami saling menatap serta mengucapkan terimakasih satu sama lain.

"Makasih ya sayang, Karena kamu mas jadi puas" Ucap ku.

"Surya juga makasih ya mas, Jadi bisa tidur pulas kalau sama kamu sayang" Ucap Surya.

Entah mengapa meski sudah 5 kali aku muncrat tapi, penis ku ketika didekat Surya masih berdiri tegak. Memang godaan setan itu membuatorang bisa terjerumus lebih dalam ke lubang kegelapan.

"Sebenernya sayang kalau mas boleh jujur, mas dulu hampir benci sama kamu" Tutur ku.

"Loh kenapa?, Masa sama aku yang imut gini bisa benci" Sahutnya.

"Karena mas dulu pikir kamu suka sama istri mas, Karena tatapan kamu ke istri mas kayak beda gitu. Jadinya, Mas ngerasa kamu harus dibenci" Tutur ku ke Surya.

"Jadi, kamu salah paham toh sama aku?, Malahan aku tuh sukanya sama kamu. Jadinya, aku iri dengan istri kamu bisa dapetin kamu seorang priayang ganteng, kontol yang gedhe ditambah ... " Terang Surya yang aku potong.

"Ditambah apa?" Potong ku.

"Kamu tuh mapan dan badan kamu tuh seksi, Sedangkan aku jomblo. Jadi sedih 'Kan" Terus Surya.

"Iya, Sekarang mas udah lega karena ini. Tapi, kamu sekarang bisa main sama mas sepuas kamu" Ucap ku.

"Yang bener mas?, Enggak ah nanti ada Mbak Dwi" Ujar Surya.

Percakapan kami semakin intensseiring berjalannya waktu ditambah penis ku berkedut-kedut lagi.

"Suryaa sayang, Kamu mau ya jadi pacar mas?" Ungkap ku dengan menatap Surya.

Ungkapan ku yang datang hanya karena nafsu membuat aku tanpa berpikir mengucapkan hal ini ke bocah itu.

"Ma-Mau mas, Tapi ... " Jawabnya tanpa pikir panjang.

"Tapi kenapa lagi sayang ku?" Tanya ku.

"Ada syaratnya, Kamu kalau berhubungan badan harus sama aku dulu terus ke istri kamu" Tutur Surya.

"Loh, kebalik dong cintaku. Istri ku dulu baru kamu" Ujar ku.

"Kok gitu?" Tanya Surya kebingungan.

"Kalau sama istri mas paling cuma 1 ronde udah, Kalau sama kamu bisa beronde-ronde. Jadi, waktunya mas bisa habis sama orang yang paling mas cintai" Terang ku.

"Mas bisa aja, Jadi malu" Sahutnya.
"Kayak gini" Ucap ku.

Karena penis yang masih tegak menantang aku gendong Surya seperti bayi menuju ke kamar. Aku rebahkan perlahan pacarku dan melumat bibirnya. Aku tusuk lubang merah muda yang sudah tidak sempit disebabkan oleh ku. Desahan serta erangan sudah tak tertahankan lagi aku dan Surya klimaks diwaktu yang sama.

Ungkapan kata yang bahkan belum pernah aku ucapkan ke istri sah ku kini terjadi ke orang yang baru datang ke kehidupan ku. Hubungan kami berlanjut hingga 1 tahun bahkan, kami semakin intens. Tetapi, meski hubungan kami sangat romatis ada banyak hal yang membuat kami harus berpisah.

Perasaan sedih sudah pasti datang tapi, mau bagaimana lagi. Kami tidak bisa memaksakan kehendak egois kami yang mau hidup bersama. Dan cuma dia seorang yang aku sodomi setelah hubungan ku dan Surya berakhir aku hanya fokus ke keluarga ku seorang.

Bersambung ...

BATANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang