Mungkin beberapa part awal awal akan sedikit sedikit ceritanya,tapi nanti insyaallah aku akan panjangin ceritanya,dan bikin alurnya jadi sebuah misteri,sooo ramein yah!!.
🥀🍃.
Setelah jadian,mereka saling lebih mengenal satu sama lain, sayangannya tak lama kemudian Ekal harus sudah kembali ke pondok,yaa Ekal anak pesantren.
Ntah karena apa Dina menerima Ekal,yang pasti Dina percaya bahwa Ekal tidak akan sama dengan masalalu Dia.Ekal🤍
Aku berangkat mondok yahDina
Secepat ini? Ydh semangat ya,hati hati di jalan nyaEkal🤍
Iyaa makasihHari hari Dina lalui tanpa hadirnya sosok Ekal di hidup Dina,tapi itu tidak membuat Dina lelah,dia terus mempertahankan hubungan mereka.
🥀🍃.
Hari itu, Dina duduk di depan kelas sambil nungguin temannya yang bernama Sela selesai dengan masalah cintanya. Tepatnya hari itu,hati dimana Ekal pulang dari pesantren.
Karena gabut Dina pun chatan dengan Ekal, Dina iseng iseng memotret kebucinan temannya itu dan dikirim kan ke Ekal.Dina
/Foto1xEkal🤍
Maaf ya kalau kamu kesepian,gabisa kayak gitu.Dina
Iya gapapa kok,santai aja sama aku mah.Dina melanjutkan chatingannya dengan Ekal,sembari menunggu Sela selesai dengan pacarnya itu.
Usai sudah semuanya, Dina pulang kerumah dengan selamat sampai tujuan. Tidak lupa dengan mengabari Ekal.
🥀🍃.
Keesokan harinya,di sekolah selesai solat Jumatan,Dina duduk di depan pintu kelas C , dia menghalangi jalan dong, tenang saja Dina minggir kok.
Tak lama setelah itu,ada orang yang bilang "Gue bilangin ya sama Ekal, kalau lu gelo(goblog)".
Dina menatap dia dengan tatapan datar "Ck,silahkan" Ngapain Dina takut, Ekal aja selama ini oke oke aja tuh sama sikap Dina, terkadang emang Dina aga membagongkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Tapi Sesaat
Cerita Pendekini cerita aku bikin setelah cerita yang kemarin, karena ada yang minta spill jadi aku bikin cerita buat dia disini, sekalian mengabadikan dia dalam tulisan yang aku buat.