Kembali tapi sesaat

2 0 0
                                    

_kembali mu bukan membawa harsa yang amerta,tapi membawa lara yang amerta._
-Dina Anastasya Azizah

🥀🍃.

Sorenya sepulang sekolah Dina menerima notifikasi di hp dia.

Ekal
Katanya mau balik? Gimana?

Dina hanya membaca pesan itu dari layar kunci,tidak berani membuka atau pun membalas pesan itu, karena dia masih bingung dengan perasaannya.

Ekal
Bales atuh, gausah malu

Dina
Hhee,emm gmna ya

Ekal
Gimana sok

Dina
Heem ayo di coba

Ekal
Iyaa ayoo syg

Mereka balikan lagi dengan keinginan dari dua insan.

Tapii kebahagiaan itu hanya sesaat,tak lama dari mereka balikan,kontak Ekal tidak aktif, selama beberapa hari Dina mencoba menghubungi kontak Ekal, tapi itu tidak membuahkan hasil.

Dina pikir Ekal pergi ke pesantren lagi,tapi Dina bertanya kepada Rani, ternyata Ekal ada di rumah.

🥀🍃.

08××××××
Tc sv Veaekal

Dina
Yang? Ganti no?
Kmna aka dari kemarin kok ga aktif no yang kemarin

Ekal
Apasih gausah geer,gue cuman lagi ngetes kontak.
Emang Rani gaada bilang ke lu?

Dina
Bilang apa?

Ekal
Gue mau udahan, males buat pacaran.

Dina
Gaada tuh gaada bilang apa apa
Berarti kita udah gaada hubungan apa apa?

Ekal
Iya sekarang mah,aku males buat pacaran

Dina berusaha mencerna apa yang terjadi barusan,Dina mencari kontak di layar hp dia,lalu menekan kontak itu untuk mengirimi pesan.

Dina
/Foto1×
Anying fak kata gue teh

Karin
Eh bjir beneran

Dina
Ihh tapi yang lebih sebel, kenapa si Rani ngga bilang sama gue nying,kan pikiran gue jadi kemana mana.

Karin
I donow i dongkrak

Karin
Ya mungkin lupa kali,atau ngga males.

Dina
Ahh Yaudahh biarin.

Dina kembali berbaring di tempat tidur, karena gabut dia scroll tok tok.

🥀🍃.

Dina mendapat kabar kalau Ekal akan pindah sekolah,berhenti mondok dan melanjutkan sekolah nya,di sekolah yang dina tempati sekarang.

"Gimana kalau dia masuk kelas kita?" Ucap karin menanyakan kepada Dina.

"Yaudah sii biarin,asalkan ngga di cie cie in,gue siap" Jawab Dina,iya Dina bisa menahan kesaltingan kalau tidak di cie cie sama temannya,jika kebalikannya ntah lahh Dina tidak bisa membayangkan hal itu.

"Nahh iyah bener,kalau di cie cie in suka gabisaa nahan ketawa,tapi bukan berarti ketawa salting." Timpal salah satu teman Dina.

"Yowes wirr,jalanin aja yaa"

"Iyalah anyi kalau ngga di jalanin mau di ngesotin." Ucap Karin.

Mereka melanjutkan dengan bernyanyi nyanyi bersama,di awali oleh Karin diikuti oleh yang lain.

Biarpun kita hilang
Tak lagi bersama

Tak lagi bercinta
Berduaa masi saja ku pandang

Wajah nya yang hilang
Taakan tergantii

Ooooooo ngok

"Fak anying,vibes galau nya ga jadi kan aelahh" Sarkas Sifa.

"Dina lu cocok jadi b4b1 ketawa" Ucap Sela.

Dina ketawa sambil menghembuskan nafas pasrah "Ngga deh makasih". Siapa juga yang mau di samain sama b4b1 yakan.

"Ehh  Di gimana hubungan lu sama Ekal,udah ada aktif nomor nya" Tanya Sela.

Dina menoleh ke arah Sela "Udah pegat"

"Serius jir?" Tanya Sela lagi

"Heem"

"Kenapa? Kok bisa?" Tanya Sela lagi

"Katanya sih gamau pacaran dulu, tapi gatau lahh." Jawab Dina.

"Yaudah sabarin" Ucap salah satu teman Dina.

Dehaman kecil yang di keluarkan oleh Dina.



Ada Tapi SesaatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang