[ prolog ]

5K 269 6
                                    

" Awal yang indah Untuk melakukan Aktivitas Yaitu mandi lalu main hape "
- Ale tampan -

" Awal yang indah Untuk melakukan Aktivitas Yaitu mandi lalu main hape "- Ale tampan -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|•••••••••••|

[ Oke selamat membaca ]

(_________________________________)

[ Episode 1 : prolog ]

Awal yang indah Bagi seorang Lelaki Manis Bernama Aleandra Kelion Fernando yang tinggal sendiri Di sebuah kosan di pinggir jalan.

Aleandra atau biasa di panggil Ale Itu sudah biasa Mandiri bahkan Ia juga Berkerja Di sebuah cafe untuk kebutuhannya di rumah.

"Ahh Hari yang indah Untuk bekerja hari ini" ucapnya Dengan suara khas bangun pagi.

Kemudian setelah mengumpulkan nyawanya dia langsung ke kamar mandi untuk melakukan ritualnya.

hingga Beberapa menit kemudian Ia Selesai mandi dan berlari kearah lemari untuk mengambil pakaiannya untuk berkerja.

Setelah Siap Dia merapihkan Bajunya supaya Rapih Dan kemudian menurutnya sudah rapih langsung bergegas menuju Dapur untuk membuat sarapan pagi.

"Heumm apa ya enaknya Bikin sarapan Pagi pagi gini" pikir Ale saat ini.

"Mending bikin nasi goreng Pake Telur saja deh" Ucap Ale langsung membuat makanan tersebut.

Dan tak perlu waktu lama makanan itu jadi Dan Ale Menaruh makanannya di meja makan kemudian ia duduk dan memakan makanannya itu.

Selesai makan Aleandra Buru buru ke cafe untuk berkerja karena ia harus memberikan cafe agar tidak kotor sebelum buka.

Kemudian saat sampai di cafe Aleandra bertemu Perempuan bernama Chintya Bella dia adalah rekan kerja Yang selalu menjadi teman curhat Aleandra ketika berkerja.

"ALEEEEE" panggil Chintya.

Aleandra menengok dan menghampiri Chintya yang tengah berdiri di Meja kasir.

"Huh huftth kak Chintya maaf Ale telat dikit soalnya ada masalah" ucap ale dengan nafas tersengal Enggal karena Kelelahan berlari.

"Iya tidak apa apa kamu berganti baju dulu sana kita bersih Bersih Lagian masih pagi juga" ucap Chintya lalu di Angguki oleh Aleandra.

Kemudian Aleandra berganti baju dan mulai membersihkan Cafe dengan semangat Karena Berkerja adalah pekerjaan yang Menyenangkan Karena Dengan Berkerja ia bisa memiliki uang buat kebutuhannya.

Transmigrasi Aleandra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang