Hai guys Aku mau promosi Cerita Baru nih sama kok Transmigrasi bl Juga tapi Disini Aku mau promosi Yang Berperan sebagai Same Ada juga yang uke Kalau tertarik mau baca aku Publik Minggu depan.
[ ICE PRINCE ]ALUR?? :
Di Ceritakan ada seorang lelaki Bertransmigrasi Ke seorang Pria Dewasa Yang dimana berperan sebagai Figuran Biasa yang tak Sengaja menyukai Protagonis wanita.
Altheo Prince Aleksander Biasa Di kenal Sebagai Pria Misterius Di Dunia bisnis Karena perusahaannya terkenal se-Asia Namun Mereka Tak tau siapa Orang tersebut.
Theo Adalah pria Dingin Yang kejam Dan Bagi orang orang Dia Itu tidak pernah senyum sekalipun.
Di keluarganya dia mempunyai 3 adik yaitu dua Adik laki laki dan satu Adik perempuan Dimana Adik perempuan itu adalah temen antagonis sedangkan adik laki lakinya adalah temen Protagonis cowok.
Dalam Novel juga di Ceritakan Jika perempuan Itu Selalu Di Fitnah oleh kedua kakaknya Karena di tuduh Membully Protagonis wanita namun ternyata Mereka sama sekali tidak melakukan itu hingga pada akhirnya dia yang tidak Kuat langsung bunuh diri dan Meninggal Di dalam pelukan sang Ibu kala Saat Sang mommy Itu Hendak ke kamar Dan menemukan Anaknya sudah menusukan Pisau tepat pada jantungnya.
Kini Lelaki itu yang awalnya bernama asli Alkenzo kini berganti menjadi Altheo Yang Memiliki sifat yang sama sama kejam Juga licik.
dia bertransmigrasi tidak sendirian karena akan di temani Sistem Yang Bisa mewujudkan Apapun dan Memberikan Arahan juga misi saat berada di dunia novel.
"Bagiku Kehidupan Hanyalah sebuah Alur dan skenario Dari tuhan Jadi Bersiap lah Alur itu akan kubuat Kalian Mengerti apa arti penyesalan sesungguhnya" - Altheo
|••••••••••••|
GIMANA TERTARIK YANG MANA NIH??, KALIAN MAU YANG DI ATAS ATAU YANG DI BAWAH INI?.
|••••••••••••|
[ MY'OBSESSION ]ALURR?? :
Di sebuah Tempat ada seorang pemuda imut Yang sangat Periang juga Ceria Yang Bertransmigrasi Ke tubuh seseorang pemuda Yang Memiliki banyak Masalah Dari keluarga, Sahabat maupun Hubungan.
lelaki Itu memiliki Banyak masalah Hingga ia bunuh diri dan kini tubuhnya di Masuki oleh Jiwa Seorang Anak laki laki yang polos Namun licik.
Kinan Alfarizi Saputra kini Bertransmigrasi Menjadi Elzion satria Alexander Yang memiliki wajah Imut Namun Mereka malah memandang sifat buruknya Zion yang dingin juga keras kepala.
Zion sering di tindas oleh keluarganya Dan para abangnya karena hasutan dari sang Protagonis Cewek yang mereka kenal imut.
Kini Kinan atau Zion Harus bisa merubah alur Cerita juga Kehidupannya agar tidak mati untuk kedua kalinya.
Hidupnya tidak sendirian karena ada sistem yang akan menemaninya untuk Bisa Merubah Alur Dari Yang Normal Menjadi Belok.
"Jika Kalian Bisa Menindas ku dulu Sekarang Saatnya kalian yang akan ku tindas" - Zion
|••••••••|
Okeeee Kita kira aku Publik yang mana nih kalau kalian ada yang setuju bisa komen ya Hehe See you semua...
Jangan lupa vote:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Aleandra
Jugendliteratur•|∆ BUAT YANG GAK SUKA BL/BXB SKIP AJA ∆|• cerita ini menceritakan seorang Anak laki laki Bernama Aleandra Kelion Fernando, yang tak sengaja bertransmigrasi Ke tubuh seseorang yang dii mana namannya itu sama. awalnya Aleandra tak tau jika dia bisa m...