"Pengen Berharap Tapi Aku sadar kalau aku hanya Salah satu dari sekian Banyak bintang yang mengelilinginya" »
[ sad story]|••••••••••••••••••••|
[ SELAMAT MEMBACA ]
[ Episode 4 : Apa lagi ini Tuhan!! ]
•°•°•°•°•°•°•°°•°•°•°•°•°•°•°••°°•°•°
[ Beberapa menit kemudian ]
Di perjalanan menuju kepsek Banyak Yang memandang Aleandra Dengan tatapan memuja namun tatapan dari para lelaki Di Samping Aleandra membuat mereka Langsung mengalihkan Tatapannya karena Takut di tatap oleh para lelaki di dekat Aleandra.
Sesampainya Di ruang kepsek Aleandra mulai mengetuk pintu lalu Ia masuk kedalam untuk bertanya Dimanakah letak Kelasnya itu.
"Emm permisi Pak saya murid baru" ucap Aleandra Gugup Menatap kepala sekolah tersebut.
Kepala sekolah tersebut melihat aleandra langsung Mengangguk Mengerti dan melihat sebuah kertas dimana di sana ada letak Kelas Yang akan di Masuki Aleandra.
"Oke Kamu masuk Kelas XII IPA3" ucap kepala sekolah tersebut.
Aleandra Mengangguk Mengerti dan Keluar ruangan tak lupa Untuk pamit terlebih dulu kepada kepala sekolah tersebut.
Setelah di luar Para Sahabat abangnya itu masih menunggu Aleandra Keluar. "Bagaimana Ale kelas mu dimana?" Tanya Alvero kepada Ale.
"Emm kelas Ale Ada Di XII IPA3" jawab Ale sembari Menutup pintunya kembali.
Lalu mereka pun akhirnya berjalan kembali menuju kelas Ale Karena kenapa Tadi Ale sebenernya menyuruh untuk para lelaki itu kembali ke kelas Tapi masih Aja ngeyel untuk mengantarkan Ale sampai ke kelas.
Sesampainya Di kelas Ale Langsung mengetuk pintu hati takut di dalam ada guru yang tengah mengajar.
"Permisi Bu saya murid baru disini" ucap Ale mengetuk pintu kelas tersebut.
Beberapa detik pintu kelas terbuka terlihat Lah para penghuni kelas Yang tengah Menatap Aleandra semua.
"Ehh Murid baru itu ya?" Tanya guru tersebut sedangkan Ale hanya mengangguk saja lalu masuk kedalam.
"Kalau Gitu Abang sama yang lain ke kelas dulu ya Ale Dan buat Bu Guru saya mohon jaga adek saya di kelas ini" ucap Alvero Yang meminta kepada guru itu Untuk menjaga Ale selama di kelas ini.
Setelah itu mereka semua pergi dan Ale masuk kedalam kelasnya untuk mulai memperkenalkan diri kepada Teman kelasnya itu.
"Oke untuk anak anak ini perkenalkan ada murid Baru Di kelas kalian dan untuk kamu silahkan perkenalkan diri terlebih dulu" ujar guru tersebut lalu mulai melangkah mundur membiarkan Aleandra Berkenalan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Aleandra
Teen Fiction•|∆ BUAT YANG GAK SUKA BL/BXB SKIP AJA ∆|• cerita ini menceritakan seorang Anak laki laki Bernama Aleandra Kelion Fernando, yang tak sengaja bertransmigrasi Ke tubuh seseorang yang dii mana namannya itu sama. awalnya Aleandra tak tau jika dia bisa m...