Part 19: Aku tidak tahu jika akan menjadi seperti ini.

3.7K 648 48
                                    

Jaeyong Fanfiction
By anna

Sekarang aku punya jadwal Update ya.. 1 minggu sekali..

Happy reading... tinggalin jejak manteman😬

Tiga mobil melaju dengan kecepatan tinggi, saling menyalip dengan diiringi baku tembak yang memekakan telinga, dua mobil berwarna abu-abu kini berada di sisi kanan dan kiri mobil berwarna metalik.

BRAK!

Kedua mobil itu secara bersamaan sengaja menghantam badan mobil hingga mobil yang berada di tengah-tengah terjepit menyedihkan.

Lucas menggertakan giginya, menginjak rem dengan kuat sehingga gesekan antara ban karet dengan aspal jalanan sedikit memercikan api akibat tekanan tinggi yang di hasilkan.

Jaehyun membuka jendela atap pada mobil, ia berdiri dan menatap ke arah dua mobil dengan pandangan dingin. Satu mobil sudah ia kalahkan, hanya dua itu bukan masalah besar.

Jaehyun mengarahkan moncong pistolnya pada musuh dan mulai menembak dengan membabi buta, tatapannya sangat datar dan penuh dengan kekejian di dalamnya, jika hanya dia saja itu mungkin tidak masalah, tetapi jika hal itu sudah menyentuh Taeyong dan Mark, bagaimana bisa Jaehyun bersikap tenang?

Mereka benar-benar sudah menyentuh ambang batas yang telah Jaehyun ciptakan! Maka kematian tercepat adalah konsekuensi terendah dari hukuman yang pantas Jaehyun berikan pada mereka!

"Bagaimana dengan tim lain."

"5 menit lagi!"

"Begitu lama?"

Desisan Jaehyun membuat sekujur tubuh Lucas merinding, dia tahu dalam waktu 5 menit apapun bisa terjadi pada mereka. Posisi mereka bukanlah tempat yang mudah untuk di capai, dari sisi manapun bantuan tetap akan datang paling cepat 10 sampai 15 menit.

Rupanya penyerangan kali ini benar-benar sudah di atur secara mendetail oleh musuh mereka, entah ini kelalaian pihak maviora ataukah ini kesialan maviora, tetapi satu-satunya hal yang ingin Lucas katakan adalah...

"ANJING!"

Lucas memaki dengan penuh pengertian saat tiba-tiba sebuah mobil datang dari arah samping menabrak mobil bagian kanan mereka. Untuk sesaat Lucas tidak bisa mengendalikan mobil yang mereka tumpangi dan berakhir dengan melaju lebih cepat dengan tak beraturan!

Jaehyun menggeram marah dan mengarahkan pistolnya ke arah mobil lawan, hanya 4 kali suara tembakan terdengar dan orang yang ada di dalamnya segera kehilangan nyawa mereka!

Terlalu fokus menghadapi musuh, Jaehyun tidak melihat jika pintu mobil belakang terbuka akibat bergesekan dengan pembatas jalanan, ketika ia menoleh kebelakang, matanya melotot dengan kepanikan yang terlihat jelas di dalamnya!

Jaehyun berinat untuk melompat kebelakang, ingin meraih Taeyong dan Mark ke dalam rengkuhannya, tetapi siapa yang tahu jika mobil yang mereka tumpangi kali ini di tabrak lagi dari arah samping kanan dengan sangat keras!

"Tidak.. Tidak!"

Jaehyun berteriak dengan keras saat melihat kedua tubuh yang saling berpelukan itu terjatuh dari mobil, mata Jaehyun membelalak dengan ngeri, tangan yang terulur hanya menggapai udara kosong sebelum decitan kencang dari ban mobil membuat tubuhnya menghantam jok belakang.

"UGH!"

Jaehyun mengerang saat rasa sakit menghantamnya telak, giginya bergemelutuk dan wajahnya berubah menjadi mengerikan.

The Choice [ Jaeyong ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang