Welcome..
Happy reading
.
.
.Kegiatan mpls telah usai dilaksanakan sejak 2 hari yang lalu, kini adalah hari pertama ku bersekolah disini. Aku sangat gugup karna sama sekali tidak ada yang aku kenal disini.
Hanya ada satu orang yang aku kenal di kelas. Dimas Aditya, teman satu angkatan aku dulu sewaktu smp. Selain dia ada juga beberapa hanya kami tidak satu jurusan dan aku tidak begitu akrab dengan mereka. Aku memilih duduk di bangku kedua dari depan karna jika dibelakang itu akan sulit untuk fokus pada pelajaran.
Aku sudah bertekad untuk merubah sikap ku setelah bersekolah disini, aku menyapa semua orang yang aku temui, tersenyum dan bahkan mengajak banyak orang berkenalan.
Aku senang jika mendapat respon positif dari mereka namun ada juga yang kurang mengenakkan mungkin karna mereka tidak mau terlalu dekat dengan orang asing.
Banyak orang yang aku ajak kenalan namun bodoh nya aku tidak ingat nama mereka hanya mengingatkan muka nya saja.
Upacara bendera di lakukan dengan hikmat dan tenang, woahh mungkin aku terkesan lebay tapi baru kali ini aku melihat seluruh siswa-siswi yang begitu banyak kalau tak salah jumlah nya 1550 orang.
Setelah upacara semua siswa-siswi dipersilahkan masuk ke kelas masing-masing, aku menjalani hari ini dengan baik sesuai dengan harapan ku.
Hari ini telah berakhir aku harus mempersiapkan diri untuk menyambut hari-hari esok yang semoga saja menyenangkan.
****
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Dan Rindu
Romansa"Udah aman sekarang?" "Typo tuh, harusnya udah aman sayang?" "Iya juga yaudah, udah aman sayang?" WTF!! "Kak? tanya keadaan ku sekarang?" "Ga tau dahh"