_Fate with you_
Menceritakan perjalanan cinta keempat insan manusia yang saling mencintai satu sama lain. Tentang takdir seseorang yang sudah tersirat oleh Sang Pencipta. Akankah takdir mereka akan berakhir bahagia? Atau malah takdir mereka memang sedari awal bukanlah takdir yang sudah disiratkan oleh Pencipta.
Siapakah sebenarnya sosok yang sudah ditakdirkan untuk Kang Seulgi?? Benarkah pria yang sudah menjadi suami nya saat ini benar benar takdir nya? Ataukah hanya sebagai pelabuhan yang dia jadikan sebagai tempat singgah untuk sementara?
Benarkah Kim Taehyung mencintai sang istri yang sudah menemani nya membangun bahtera rumah tangga dalam beberapa tahun terakhir?? Ataukah itu hanya sebagai alasan agar dirinya tetap menjadi pemegang dan penerus perusahaan milik orangtua nya?? Ataukah Taehyung memang sudah jatuh hati pada Seulgi setelah mencoba hidup bersama dengan gadis itu??
Atau Park Jimin kah yang selama ini akan selalu menjadi pemenang dan pemilik dari hati seorang Kang Seulgi?? Bukankah hubungan kedua nya tidak akan pernah direstui oleh orangtua Seulgi? Lalu mengapa Seulgi masih tetap bersikeras menempatkan nama Jimin di hati nya? Akankah Park Jimin mampu menghadapi kenyataan bahwa keluarga Seulgi tidak akan pernah menerima nya sampai kapanpun?
Lalu siapakah sosok Irene bagi Taehyung? Apakah dia adalah sosok dari masa lalu nya yang indah? Ataukah sosok yang tanpa sengaja bertemu dengan nya dan jatuh hati padanya pada pandang pertama?? Lalu akankah Taehyung memilih Seulgi? Atau malah lebih memilih Irene sosok gadis yang masih menjadi misteri itu??
Apakah Irene mengetahui fakta bahwa Taehyung adalah seorang pria yang sudah beristri?? Jika ya, mengapa dirinya masih begitu berani masuk ke kehidupan pria itu?? Tidak kah dia akan merasa bersalah pada Seulgi karena telah dengan sengaja menghancurkan rumah tangga wanita itu?? Lalu apakah yang akan mereka lakukan? Apakah yang akan terjadi nanti nya?
Tidak ada yang tau!!
Takdir memang terkadang selucu itu, bahkan tidak bisa terbayangkan sejak awal. Bertemu dengan seseorang, jatuh hati pada seseorang, menjalin hubungan dengan seseorang bahkan berpisah dengan seseorang adalah rahasia Ilahi yang tidak akan pernah kita tau dimana dan kapan hal itu akan terjadi.Begitu pula lah dengan takdir antara Seulgi dan Jimin. Memiliki hubungan yang begitu erat, saling mencintai satu sama lain, akan tetapi harus berpisah karena satu dan lain nya. Akan tetapi lagi lagi takdir berperan selucu itu, sebab mereka kembali dipertemukan tapi dengan keadaan dan status yang berbeda pula.
Tidak ada yang menyangka jika takdir akan mempertemukan mereka kembali. Disaat status Seulgi telah menjadi istri dari seorang pria pengusaha. Hati nya bahkan goyah saat pertama kali melihat sosok pria yang pernah mengisi hati nya itu. Dan Jimin? Jangan tanya, dia bahkan sangat merindukan sosok Seulgi melebihi apapun.
Kalau bisa dia bahkan akan langsung menculik Seulgi saat itu juga dan membawa nya pergi sejauh mungkin. Dimana tidak ada seorang pun yang akan menemukan mereka. Dirinya begitu mencintai gadis itu, dan hanya ada nama Seulgi yang ada di hati nya sampai kapan pun.
***
Kang Seulgi, seorang Asisten Pribadi atau Staf Khusus dari Menteri Pendidikan. Saat ini dia menginjak usia 30 tahun, dan sudah menikah dengan seorang pria mapan dan tampan, seorang pengusaha sukses dan dari keluarga terpandang di Korea Selatan.Memiliki cita cita sebagai seorang Guru, akan tetapi ia harus merelakan cita citanya karena permintaan orangtua yang menginginkan Seulgi agar menjadi seseorang yang bekerja di pemerintahan. Memiliki hubungan yang romantis dari semasa kuliah, akan tetapi hubungan nya harus kandas karena ditentang oleh kedua orangtua seulgi.
Sampai akhirnya seulgi dijodohkan dengan pria bernama Kim Taehyung, pria yang tidak begitu ia kenal, pria yang bahkan tidak dia cintai. Dia boleh saja menikah dengan pria lain, akan tetapi jauh di dalam lubuk hati nya, akan selalu ada nama seorang pria yang sangat ia cintai yang akan selalu memiliki ruang di hati seulgi.
Park Jimin, pria yang saat ini menginjak usia 32 tahun. Seorang pria dari keluarga sederhana yang sangat mencintai seorang gadis kaya raya. Memiliki semangat dan kerja keras yang tinggi, bercita cita ingin menjadi seseorang yang kelak akan membanggakan nama seseorang yang selalu ia sebut sebut sebagai pemilik hatinya. Kehadiran nya di hidup seulgi tidak pernah dianggap oleh keluarga seulgi, bahkan orangtua seulgi memaksa jimin untuk merelakan sang gadis pujaan hati nya.
Sampai akhirnya dirinya bersumpah akan menjadi seseorang yang nantinya bisa layak bersanding dengan seulgi. Dan perjuangan jimin tidak sia sia, sebab dirinya berhasil membuktikan kepada dunia yang selama ini sudah sangat kejam pada dirinya. Dia telah berhasil dan sukses, akan tetapi tempat nya di hati seulgi telah digantikan oleh pria lain.
Kecewa? Tentu saja. Marah? Mungkin sedikit. Tapi Jimin tidak akan pernah marah dan kecewa pada Seulgi. Satu satunya hal yang dia sesali adalah takdir yang begitu kejam yang sudah mempermainkan hati nya.
Akan tetapi Jimin tidak akan pernah menyerah, dirinya akan tetap memperjuangkan apa yang sudah dia anggap milik nya. Ya, dia akan memperjuangkan Kang Seulgi. Sebab hidup nya sudah dia dedikasikan hanya untuk gadis itu seorang, tak ada yang lain.
Lalu apa yang akan Jimin lakukan pada Kim Taehyung, suami Seulgi?? Bukan kah pria itu akan merasakan sakit yang amat mendalam jika saja Jimin menghancurkan keluarga kecil nya?? Apakah Jimin akan setega itu menjadi dalang dari hancur nya rumah tangga Seulgi??
Entah apa yang merasuki Jimin sampai akhirnya dia memiliki ide yang licik agar bisa memiliki Seulgi seutuh nya. Jimin merasa dirinya akan sepenuhnya memiliki Seulgi kalau saja ide nya berjalan dengan lancar. Tanpa memikirkan dampak dari sisi lain, seperti keluarga Seulgi yang memang tidak menyukai Jimin sedari awal.
Apakah yang akan Jimin lakukan agar bisa memiliki Seulgi seutuh nya?? Ide apakah yang telah dipikirkan dan direncanakan oleh Jimin? Bagaimana perjuangan Jimin agar bisa kembali memenangkan hati Seulgi. Bagaimana Seulgi menghadapi kehidupan rumah tangga dengan seorang pria yang tidak pernah dia cintai di hidup nya.
Penasaran dengan kisah mereka?? Temukan jawaban nya hanya disini!!! Ya, di story ini☺️
Jangan lupa berikan feedback berupa vote dan komen ya, karena itu benar benar berarti buat author.Salam hangat dan peluk jauh untuk seluruh armyluv🫶🏻🫶🏻 btsrv jaya jaya jaya terus pokoknya.
☜(⌒▽⌒)☞
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate With You
Romance"Aku akan kembali kepadamu, setelah aku bisa berdiri dengan tegak agar layak bersanding dengan mu" "Kau terlambat, Jim. Tempat itu sudah diisi oleh orang lain" "Maaf kalau aku menyakiti mu, lagi dan lagi" Bercerita tentang kandas nya hubungan seul...