BAB 4 : Teman lainnya ?

6 1 0
                                    

" Sudah cukup untuk bermain mainnya , aku tidak akan membiarkan kalian menggagalkan rencanaku ! " , ucap helena dengan marah .

" Helena hentikan ! , ini semua sudah kelewatan " , aku berteriak ke arah helena .

" Helena ? , aku bukan temanmu sayang , dia sudah mati ! " hahaha , balas helena sambil tertawa jahat .

Secara tiba - tiba , " Aaarrggh ... " , helena berteriak kesakitan dengan keras .

" hal bodoh apa lagi yang akan dia lakukan " , ujar ayla yang sudah muak .

" lihat ! Tubuh dia mulai membesar , dan pakaiannya mulai robek , ayo sedikit lagi , biarkan aku melihatnya !
Ujar george dengan semangat .

" George ! , kau tidak berniat selingkuh dari aku kan ", balas ayla cemburu .

" kita tidak memiliki hubungan apa - apa , jadi apa masalahnya ? " , george balik bertanya .

" Huh , menyebalkan ! " , balas ayla dengan wajah yang cemberut .

" apakah dia akan menggunakan kekuatan itu ? " , ucap bu iris dengan wajah yang panik .

" aku rasa dia akan menggunakannya , iriss ! Kita harus menghentikan dia sekarang juga " , ajak pak alvin .

" emangnya kenapa pak ? Ace bertanya penasaran .

" setelah kamu menggunakan tingkat kekuatan penuh , maka tubuh kamu akan berubah menjadi monster , dengan wujud monster yang ada di dalam tubuh kamu , bukan hanya itu , pikiran kamu akan dikendalikan oleh monster itu , ini sangat bahaya sekali ! " , pak alvin menjelaskannya kepada kami .

Tidak lama setelah itu tangan helena berubah menjadi tentakel gurita , disusul dengan kakinya yang mulai berubah juga menjadi tentakel .

  Tidak lama setelah itu tangan helena berubah menjadi tentakel gurita , disusul dengan kakinya yang mulai berubah juga menjadi tentakel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" hei iris , sekarang .. ! " , ucap pak alvin berlari ke arah helena , disusul dengan bu iris .

di tangan bu iris sama di tangan pak alvin terdapat sebuah botol kaca penyegel roh monster .

" kita harus menyegel dia di dlm botol kosong ini ! " , ujar pak alvin .

" yaaa , aku mengerti " , balas bu iris

    Ketika botol kosong itu mendekati tubuh helena , tiba - tiba " Blarr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika botol kosong itu mendekati tubuh helena , tiba - tiba " Blarr .... " ,
Sebuah ledakan dengan keras menghantam tubuh pak alvin dan bu iris , ini membuat mereka terlempar ke dinding .

" ledakan apa tadi itu , aku tidak bisa melihatnya dengan jelas ! ", ucapku kepada yang lainnya .

" mungkin karena banyak debu yang beterbangan disini akibat ledakan tadi ", ace membalasnya .

" ukh ! ... , anak - anak kemarilah ! " , panggil bu iris kepada kami .

" bu iris ! Bertahanlah , kami akan membawa ibu dari sini ", ucapku kepada bu iris .

" Tidak wynn ! , usia ibu tidak akan lama lagi ", balas bu iris .

" apa maksud ibu ? Jelaskan kepadaku , aku tidak mengerti "hiks , hiks .. ! , tanyaku sambil menangis sesenggukan .

" sudah wynn , sudah tidak ada harapan lagi , coba kamu lihat perut bu iris ! Hiks .. , balas ayla .

Aku sangat kaget melihatnya , perut bu iris penuh dengan luka parah akibat ledakan tadi .

" dengar anak - anak , sudah tidak ada waktu lagi , kalian larilah dari sini , pergilah ke hutan dan ikutilah kunang - kunang ketika kalian melihatnya , mereka akan mengarahkan kalian ke tempat teman kami berada , kalian akan menemukan jawabannya disa ... " ,
Belum selesai bicara bu iris sudah meninggal .

" buuuuu ! " , kami berteriak melihat bu iris terbaring kaku di lantai .

" kita harus cepat bergegas wynn ! " , ajak ace kepadaku .

" kamu benar ace ! , kita harus pergi dari sini sebelum dia berubah seutuhnya menjadi monster ", balasku kepada mereka .

" ayo guys ! Sudah waktunya untuk pergi dari sini ! ", Ajakku kepada mereka .

Setelah itu kami berlari keluar ruangan uks sambil melirik ke belakang , dimana pak alvin dan bu iris terbaring kaku di atas lantai .

The world is full of wondersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang