Hi ! Namaku wynn , umurku 16 tahun , aku bersekolah di starry night high school , aku sekarang duduk di kelas 11 , aku tinggal berdua bersama ibuku , kami tinggal di sebuah rumah berkuran sedang , rumah kami terletak di dalam hutan .
Untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari , ibuku bekerja sebagai penjual sayur di pasar , terkadang aku membantu ibuku untuk berjualan .
" aku berangkat sekolah dulu bu ! , aku berpamitan kepada ibuku , hati - hati di jalan sayang ! , iya ibu , aku menyayangimu bu , ibu juga menyayangimu ! " .
" lihat ! Anak aneh itu sudah datang , kita sebaiknya pergi dari tempat ini , kalau tidak kita juga bisa ketularan aneh juga hahaha " .
Ini sudah menjadi hal biasa bagiku , menjadi bahan tertawaan bagi mereka , seperti yang aku ceritakan tadi , hinaan ini adalah kata penyambut untukku , ketika aku datang ke sekolah .
" aku terus berjalan menuju kelasku , tanpa mempedulikan apa yang mereka katakan " .
" permisi , ini tempat dudukku , bisakah kalian mencari tempat duduk yang lain , karena setiap melihat wajah kalian membuatku muak " .
" wah .. wah .. , lihat ! Ada jagoan kecil disini " , mata semua orang tertuju kepadaku , hei wynn ! Lo udh berani ya sama gue , hari ini aku berurusan dengan jagoan kelas , George .
" Blam .. !
" Blam .. !" Ouch ! ... " , kamu sudah sadar wynn ? Helena ! , kenapa aku bisa berada disini ? Kamu lupa wynn , george memukulmu , terus kamu jatuh dan pingsan .
Namanya Helena Magnolia , dia adalah temanku , satu - satunya temanku di sekolah bodoh ini .
" kalau begitu aku akan kembali ke kelas " , aku beranjak turun dari kasur , tunggu dulu wynn ! , aku akan mengambil obatmu , lalu helena pergi ke sebuah ruangan , tempat dimana disimpannya semua obat - obatan di sekolah ini .
" Nih ambil ! " , helena memberikan sebuah botol kecil bewarna ungu , Itu apa ? Aku bertanya menyelidik .
" tidak ada apa - apa , hanya obat pengering luka "
" oh .. oke , sambil aku memasukkan botol tadi ke dalam saku celana , helena bertanya kepadaku , " oh ya wynn , tadi kamu hebat juga " , helena tersenyum kepadaku .
" Hebat apanya , aku nggak bisa ngelawan apa - apa kepada george " , aku ngomong dengan ekspresi kesal .
" ayolah wynn , tadi itu sudah cukup baik , daripada waktu kamu berhadapan dengan george sebelum ini " .
" kamu benar juga , biasanya kan setiap Aku diganggu oleh dia dan teman - temannya , aku hanya bisa diam , tapi sekarang aku sudah berani mengusir dia " , aku merasa senang karena setidaknya hari ini aku sudah mulai berani .
" sepertinya aku sudah merasa baikan , kalau begitu aku akan pergi ke kelas dulu , sampai jumpa lagi helena "
" sampai jumpa lagi wynn ! " , apakah ini akan berjalan dengan baik ya , aku penasaran , helena tertawa kecil di dalam hati .
KAMU SEDANG MEMBACA
The world is full of wonders
FantasíaBerkisah tentang seorang anak yang bernama Wynn yang selalu merasakan kesedihan dalam hidupnya , tapi pada suatu hari dia menemukan sebuah keajaiban . Yang dimana keajaiban itu mengakibatkan masalah bagi wynn dan teman - temannya .