Sebelum serangan itu mengenai kami , tiba - tiba sebuah perisai api muncul di depan kami .
" apakah serangan monster itu meleset , tidak , serangan itu tidak meleset , serangan itu tidak mengenai kita karena ada sebuah perisai api yang menghalanginya ! , siapa yang melakukannya ? ", tanya helena dengan bingung .
" George ! , ada apa dengan tanganmu ? ", tanyaku bingung melihat tangan george .
" apakah kau yang melakukannya george ? ", tanya ace .
Di tengah perbincangan itu , ayla ternyata sudah sadar dan mulai berdiri .
" Jangan - jangan kekuatan roh monster yang ada di dalam tubuh george mulai bangkit ? ", tanya ayla .
" ayla ! Ternyata kau sudah bangun ?
Tanya ku kepadanya ." apakah kau mencemaskanku , anak aneh ? " , balasnya dengan senyuman ngeledek .
" aku rasa juga begitu , tidak mungkin sebuah api muncul pada tangan george secara tiba - tiba " , balas ace .
( Ilustrasi george )
" Aaarrggh ... ", raungan monster yang kesakitan karena api mulai membakar tangannya .
Monster itu mundur perlahan ke belakang menjauhi kami , tidak lama setelah itu tangannya yang hancur akibat terbakar tadi mulai muncul kembali .
" lihat ! tangannya tumbuh kembali ! , ujarku kepada yang lainnya .
" ini akan sulit untuk mengalahkannya ! ", balas ace
Tidak lama setelah itu , george mulai berlari ke arah monster itu dengan cepat , ini membuat setiap yang dilalui george terbakar oleh api .
" dia berhasil meninju perut monster itu ", ujar helena terkejut .
" lihat , sebuah api mulai muncul kembali pada tangan george , a .. api itu mulai membesar ! ", ucap ace terkejut .
Api itu mulai membesar dan membakar monster itu dengan cepat sehingga hanya menyisakan debu aja .
" dia berhasil ! ", ujar helena dengan senangnya .
Tiba - tiba api pada tangan george mulai padam , dan dia terjatuh tidak sadarkan diri ke atas tanah .
" George ... ! " , panggil ayla
Lalu kami berlari ke arah george
" Hei george ?, kamu baik - baik aja kan ", tanya ayla .
" dia hanya pingsan , tidak ada luka serius pada tubuhnya ", balas ace kepada ayla .
" aku penasaran jenis roh monster apa yang dimiliki george ? , tanyaku penasaran .
" bukannya kita bisa tahu jenis kekuatan apa yang dimiliki seseorang dengan melihat tato pada bagian tubuhnya ? ", tanya ayla .
Ayla mulai memeriksa anggota tubuh george untuk mencari sebuah tato .
" apa yang kau lakukan ayla ? ", tanya helena .
" aku hanya mencari dimana terletak gambar tatonya , itu saja ", balas ayla .
" aku rasa tidak harus memegang punya dia juga ! ", balas helena
" hehehe , maaf aku kebablasan ! ", balas ayla dengan tersenyum kecil .
" heh dasar ! ", balas helena
KAMU SEDANG MEMBACA
The world is full of wonders
FantasíaBerkisah tentang seorang anak yang bernama Wynn yang selalu merasakan kesedihan dalam hidupnya , tapi pada suatu hari dia menemukan sebuah keajaiban . Yang dimana keajaiban itu mengakibatkan masalah bagi wynn dan teman - temannya .