BAB 5 : monster berkeliaran

5 1 2
                                    

  Waktu kami sudah berada di luar ruangan uks , kami sangat terkejut melihat semua hal yang terjadi di depan kami .

  " a..apaa yang telah terjadi ? , sekolah ini dipenuhi dengan monster ! , ujar ayla terkejut .

  " semuanya tunggu aku ! ", sebuah suara muncul dari belakang memanggil kami .

" Helena ! , apakah kau sudah sadar kembali ?, tanyaku bingung .

  " Tidak , aku rasa tidak , semuanya coba lihat ke arah sana ! " , balas ace .

" Booom ... ! ", terdengar suara ledakan dari atap ruangan uks , ternyata monster gurita tadi sudah berhasil berubah menjadi wujud yang sesungguhnya .

  " Guys awas ! " , pekik ayla ke arah kami .

  " Gedebug ! ... ", sebuah suara reruntuhan atap uks yang hancur dan berjatuhan .

" Akh .. , untung kita masih bisa menghindarinya , kalian baik - baik aja ? " , tanya george .

" untuk sekarang kita masih baik , tapi untuk nanti aku rasa tidak lagi ", balas ace .

  Sebuah tentakel besar milik monster gurita mulai menghancurkan beberapa bangunan di sekeliling kami .

  " apakah gurita bisa sebesar ini ? ", tanyaku kepada mereka .

  " Tidak , dia bukan gurita , tapi kraken ! , balas ace .

  " Tidak , dia bukan gurita , tapi kraken ! , balas ace

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

             ( Ilustrasi kraken )

  " oh tidak , kita harus bergegas ! ", ajak ku kepada mereka .

  " ya aku setuju , aku tidak mau jadi makanannya jika masih tetap berada disini ", balas ayla ketakutan .

   kami mulai berlari meninggalkan monster tadi yang masih di belakang .

  " Hei helena , jika kau berada disini , terus siapa monster tadi ", tanya george sambil kita berlari .

  " Iya juga , bukankah kekuatan yang lo dapatkan dari roh monster adalah gurita ya ? , sahut ayla .

  " tadi aku juga melihat tato gurita di leher kamu waktu lagi bertarung melawan bu iris dan pak alvin ", ucapku kepada helena .

  " aku tidak pernah memiliki kekuatan gurita , kekuatan itu milik clara , selama ini dia mengurungku di dalam ruangan rahasia di ruangan uks , dan dia juga meniru wajah ku dengan kekuatan tinta dia , alhasil orang - orang mengira kalau itu aku padahal clara " , balas helena .

  " kurang ajar ! , suatu hari aku pasti akan membalasnya ! ", balasku dengan geram .

  Saat kami sedang bicara , tidak disangka sesosok monster  muncul di depan kami .

  Saat kami sedang bicara , tidak disangka sesosok monster  muncul di depan kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  " Aaaaaaa ! ... " pekik ayla yang membuat kami kaget .

" ada apa ayla ? Kenapa kau berteriak ? ", tanya george .

" disebelah sana ! ", balas ayla sambil menunjuk monster itu .

" t .. tidak lagi , kita sudah berhasil kabur dari monster tadi , dan sekarang muncul lagi yang lainnya ", balas ace .

  " sekarang kita harus apa wynn ? , aku takut ". Tanya helena kepadaku .

" kita tidak mungkin melawannya , kita tidak memiliki kekuatan ! ", balas ku kepada mereka .

" Hei george ! , bagaimana tidak lo coba kekuatan yang lo miliki ! , bukankah lo pernah menghirup asap dari botol roh monster itu ? ", tanyaku kepada george .

  " sejak kapan aku menghirupnya ? ", tanya george bingung .

  " oh iya , waktu itu kamu masih ...

  Belum selesai bicara sebuah akar pohon menghantam ayla .

  " Aylaaaa ! " , kami berteriak melihatnya dihantam akar pohon .

  Setelah itu kami menoleh lagi ke monster itu tadi

  " apa yang telah kau perbuat kepada ayla ? ", tanya george dengan kesal .

  Alih - alih menjawabnya , monster itu kembali menghantamkan akar pohon tadi kepada kami , tapi ukurannya lebih besar dari yang tadi .

  " semuanya awasss ... ! ", sahut ku kepada mereka semua .

  Belum sempat menghindarinya , akar itu sudah mengarah dengan cepat ke arah kami .

 

 

 

 

The world is full of wondersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang