隱婚
Judul: "Hidden Marriage"
Penulis: 久陆
Genre: Modern, Entertainment Circle, Misunderstanding, Dogblood, HERingkasan:
Penampilan film pertama aktor muda tingkat 38 Ye Lai adalah dalam produksi besar, tetapi setelah pesta penutupan, ia berselingkuh dengan sutradara hebat Sheng Mingqian
Secara tidak sengaja, karena "ancaman" dari sebuah video, Sheng Mingqian bertanya kepadanya: Apa yang kamu inginkan? uang? Atau sumber daya?
Ye Lai: Aku menginginkanmu
Dengan perjanjian pranikah, keduanya menikah diam-diam selama lima tahun.
Bisa bersama Sheng Mingqian adalah apa yang selalu diimpikan Ye Lai setelah melihat terang hari lagi. Perasaan cinta rahasia dan pernikahan tersembunyi tidak nyaman.
Karena Ye Lai tahu bahwa dia telah mencuri lima tahun ini.
Dia berpikir bahwa dalam lima tahun, Sheng Mingqian akan dapat dihangatkan olehnya bahkan jika dia adalah sebuah batu.
Tapi pemikirannya salah, Sheng Mingqian bukan hanya sebuah batu, dia juga sebuah batu yang ditutupi paku.
Apa yang dicuri adalah dicuri, dan harus dikembalikan ketika waktunya habis.
Ketika waktu perjanjian tiba, Sheng Mingqian bertanya lagi: Apa yang kamu inginkan, uang? sumber? semuanya baik-baik saja
Ye Lai: Saya tidak menginginkan apa pun lagi
Setelah perceraian, dia memukuli Bai Lian dan memarahi Teh Hijau. Tidak ada yang mengetahuinya ketika dia menikah. Setelah perceraian, seluruh kota berada dalam masalah. Dia menepuk pantatnya dan pergi.
Namun setelah perceraian, Sheng Mingqian selalu datang mengganggunya.
💍Sheng Mingqian × Ye Lai
~~••~~
Menggunakan kebenaran yang belum pernah dikonfirmasi sebelumnya, dia menikahkan dirinya dengan kontrak, dan dia juga memasang label licik pada dirinya sendiri.
Sayangnya, kesepian satu orang adalah kesalahan dua orang, Gong tidak pernah terpikir untuk memastikannya, dan Shou tidak pernah menjelaskannya. Pernikahan ini berakhir begitu saja, membuktikan pepatah lama bahwa perilaku memaksa itu tidak manis.
Namun nyatanya, pada hari mereka mengadakan kontak dengan perjanjian tersebut, keduanya memiliki ekspektasi. Shou berharap untuk mempertahankan mereka, dan Gong juga menyiapkan sebuah cincin. Pada akhirnya, yang mereka tukarkan hanyalah perjanjian perceraian yang lengkap.
Shou adalah seorang anak yatim piatu yang diadopsi oleh orang mesum ketika ia hampir dewasa, ia mengandalkan koran Gong untuk bertahan hidup hingga ia lolos dari neraka. Mereka memiliki "kenalan" singkat di rumah sakit, saat itu Shou buta dan tidak punya nama, hanya "anak itu". Kemudian, Shou berjalan ke sisi Gong selangkah demi selangkah, merasakan kelembutan Gong lagi, mendapatkan apresiasi dari Gong, dan kemudian merusak perjanjian di atas selembar kertas.
Sampai kalimat yang salah tempat – ini bukanlah cinta, perasaan yang lahir dari kegelapan, itu hanyalah obsesi, obsesi yang memutarbalikkan. Itu benar-benar menghancurkan keyakinan Shou dan membuatnya semakin tidak mampu mengungkapkan harapannya.
Kemudian, perpisahan itu membuat Gong sadar, tetapi dia menyadari bahwa dia masih tidak bisa melepaskan Shou dan ingin bersama Shou. Setelah itu, aku melihat kebenarannya sedikit demi sedikit dan menyadari betapa dalamnya perasaan Shou, jadi aku mulai mengejarnya dengan ganas. Itu bukanlah pengejaran yang sengit, itu hanya berfokus pada seseorang yang mengabdi pada segalanya. Pada akhirnya , keduanya berdamai dan bersatu.
Secara keseluruhan, ini adalah alur cerita yang sangat sederhana yaitu pernikahan pertama, cinta kemudian + mengejar istrinya di krematorium, tetapi penulis menulis obsesinya terhadap Shou dengan sangat baik, dan kemudian, karena niat Gong, dia benar-benar melepaskannya. obsesi ini, dan cinta Lebih murni dan santai. Saya dulu diam-diam menyimpan pikiran-pikiran kecil saya, berhati-hati, takut dan rindu, serta khawatir tentang untung dan rugi.Kemudian, saya membuka semuanya dan menjemurnya, dan saya dapat dengan yakin mengatakan bahwa saya sedang jatuh cinta dan terobsesi. Senang rasanya memiliki sesuatu selain kotoran.
______________________________________
Kadang gak habis pikir sama Gong yang dulunya dingin sama Shou, tapi tiba2 ngerasa jatuh cinta setelah kehilangan Shou😅, kemana aja dulu gitu loh setelah ditinggal Shou aja mati2an pengen balikan lagii, ckck🤨..
Tapi yang lebih anehnya adalah aku suka novel modelan gini🤣🤣..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY RAW DANMEI LIST🔥
RandomHanya List Danmei yg selesai kubaca dari RAW🥰❤❤❤,, lanjutan dari Akunku yang pertama @LenyGemini.. 🔥WARNING: SPOILER ALLERT🔥