重生之金盆洗手
Judul: "The Golden Basin of Rebirth"
Penulis: 缘何故
Bab: 94 selesai
Genre: Rebirth, Modern, Revenge, Gangster, HERingkasan:
Bajingan kecil Lu Wenliang kembali ke rumah yang telah menghancurkan hidupnya suatu pagi ...
Jangan salah paham, ini sebenarnya hanya kisah seorang pemuda yang tidak getir tapi tidak punya kebencian untuk merubah takdirnya--
💍Tang Kaihan × Lu Wenliang
~~••~~
Ibu tiri Lu Wenliang tidak baik, dan dia bersikap keras terhadap Lu Wenliang sejak dia hamil.
Ibu kandungnya juga tidak baik, untuk membuat hidupnya lebih baik, dia memandang rendah Lu Gong (Ayah Shou), menemukan pria yang lebih kaya di desa, meninggalkan Lu Wenliang dan mengabaikannya.Setelah Lu Wenliang terlahir kembali, dia menyiksa yang terbaik di sekitarnya satu per satu, dan karena kelahirannya kembali, dia menghasilkan banyak uang.
Gong adalah bos Hanlou, dan dia akan membersihkan nama Hanlou. Karena bantuan Lu Wenliang, dia membuat banyak pilihan yang benar. Dia membantu Lu Wenliang melecehkan kerabat terbaiknya dan menghormati pilihannya.
Yang paling lugu adalah Lu Deliang, yang dibesarkan oleh ibunya sebagai pengganggu, sangat genit.
Beberapa orang mengatakan bahwa nasib akhir orang2 ini terlalu buruk, dan protagonisnya terlalu kejam, tapi menurut saya tindakannya sudah baik. Karena Lu Wenliang melepaskan mereka, dia merasa kasihan pada mereka yang telah menderita.
______________________________________
Ngakak kenceng pas Gong mau unboxing pertama kalinya, udah susah payah dapetin Shou, pas baru masuk malah keluar(apanya anjirrr🤣) karena Gong terlalu bersemangat😂. Dua duanya Shock dong🤣🤣, sejak saat itu Gong punya julukan sayang dari Shou yaitu si tiga detik, wkwkwkwk🤣🤣🤣..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY RAW DANMEI LIST🔥
AléatoireHanya List Danmei yg selesai kubaca dari RAW🥰❤❤❤,, lanjutan dari Akunku yang pertama @LenyGemini.. 🔥WARNING: SPOILER ALLERT🔥