Don't forget to vote and comment
•
•
•
~Happy Reading~
___________________________________________________22.30
Karena sudah malam, Marsha pamit untuk pulang, karena ia takut Michie akan mencarinya.
"Kalau gitu aku pamit ya ma,pa, kath", pamit Marsha.
"Iya hati-hati ya Sha", ucap Indah.
"Titip salam sama keluarga NATIO juga", sambung Oniel.
"Kak Marsha hati-hati, lain kali ngajak Grace sama Michie", ucap Kathrina.
"Iya".
Marsha pun masuk ke dalam taxi, dan menuju pulang.
•••
Sesampainya di rumah, ia melihat rumah sudah sepi, tandanya orang-orang rumah sudah tidur, tetapi sebenarnya mereka masih ada yang sebagian terbangun.
"Orang-orang udah pada tidur,aku ke kamar aja deh", ucap Marsha dan menuju ke kamarnya dan Zee.
Setelah sampai di kamar, ia melihat Zee dan Michie yang sudah tertidur pulas, kenapa Michie masih tidur bersama Zee dan Marsha, karena ia terbiasa, dan sampai SMP kelas 1 pun ia masih tidur bersama orangtuanya.
•••
Sementara di kamar Adel dan Ashel, mereka masih terbangun.
"Malam ini aku minta jatah ya",pinta Adel.
"Males"singkat Ashel.
"Kenapa, itukan tanggung jawab istri untuk menuhin keinginan suaminya", ucap Adel.
"Aku mau, tapi ada syaratnya", ucap Ashel bersyarat.
"Apa?", tanya Adel.
"Jangan suka buat anak-anak tantrum deh", ucap Ashel.
"Aduh itumah gampang, yang penting itunya dulu",goda Adel.
"Emang ya, pikiran nya mesum terus", celetuk Ashel.
"Emang kenapa orang sama istri sendiri kok", ucap Adel, langsung menggendong Ashel dan menjatuhkannya ke kasur.
"Arghhhh, Adel", teriak Ashel.
Dan ya terjadi lah malam yang sedikit bobrok_ Author.
*Chikara
"Chik"panggil Ara.
"Iya", sahut Chika.
"Buat dedek baru yok", ucap Ara.
"Apaan si kamu, dedek baru, emang gampang punya anak hah!", ucap Chika.
"Engga si, tapi setidaknya kamu kasih hak aku sebagai suami dong", ucap Ara.
"Ya kalau mau hak, bilang dong, gak usah bilang nambah dedek baru lah", ucap Chika.
"Yaudah ayo", ucap Ara, langsung menggendong Chika dan menjatuhkannya ke kasur.
Ya sama kaya Delshel _Author.
*Zeesha
"Zee sama Michie udah tidur, aku lebih baik bersih-bersih dulu", ucap Marsha.
Setelah selesai bersih-bersih, ia langsung ke kasur untuk tidur, tetapi saat ingin membaringkan tubuhnya, Zee terbangun dan melihat Marsha.
"Yang, kamu udah pulang?", tanya Zee dengan suara beratnya.
"Kok kamu bangun si, lanjut tidur aja,aku pasti udah bangunin kamu ya", ucap Marsha.
"Engga kok, yaudah kita tidur bareng aja, aku pengen peluk kamu, tapi di tengah kita ada Michie", ucap Zee.
"Haha, gakpapa kok, namanya juga anak-anak", ucap Marsha.
Mereka pun tidur, dan rumah itupun sekarang sudah sepi, karena orang-orang sudah tidur.
•
•
•
Maaf ya guys,part yang ini pendek banget, soalnya abis ke hapus, jadi aku harus ngulang deh, dan ceritanya aku harus buat ulang karena lupa.
Tapi semoga kalian suka ya, tunggu part selanjutnya.
Bye🥰🥰🥰