Chapter 12

1.1K 71 1
                                    

Don't forget to vote and comment



~Happy Reading~
___________________________________________________

1 Minggu Kemudian...

Sudah satu minggu berlalu, tetapi saat ini Ashel belum juga pulang ke rumah, dan Adel, Adel masih tetap menunggu kepulangan Ashel dan juga anak-anaknya.

Sambil melihat fotonya bersama dengan istri dan anak-anaknya, Adel menjatuhkan air mata.

"Hiks...,udah satu minggu kamu pergi bersama anak-anak Shel, apa kamu gak kangen aku, beneran Shel, aku gak akan ngulang kesalahan aku lagi", ucap Adel pada dirinya sambil mengelus foto keluarga nya bersama Ashel.

Saat ia sedang serius melihat foto itu, tiba-tiba art rumahnya datang memberi tahukan jika ada yang mencarinya.

"Permisi tuan, tuan ada yang sedang mencari tuan", ucap art tersebut.

"Siapa Bi?",tanya Adel.

"Saya tidak tahu, dan sekarang dia sedang berada di ruang tamu", ucap art.

"Baik, saya kedepan sekarang", ucap Adel, ia pun menuju ke ruang tamu.

Saat menuju ke ruang tamu, ia melihat seorang perempuan,dan langsung berpapasan dengannya.

"E-eve, kamu kenapa bisa di sini?, dan tujuan kamu apa kemari?", tanya Adel.

"Tenang dulu Del, aku dateng ke sini cuma mau kunjungin kamu, katanya Ashel pergi ya dari rumah!", ucap Eve.

Ya Eve, Eve adalah mantan Adel dulu, sebelum bertemu dengan Ashel, Adel pernah berpacaran dengan Eve, tetapi saat menjelang 1 tahun pacaran, Eve menghianati Adel, dan membuat Adel sakit hati.

Adel sempat tidak ingin membuka hati untuk siapa pun, tetapi saat Ashel muncul, rasa tidak ingin membuka hati semuanya berubah menjadi terbuka lagi, karena itu semua adalah ulah Ashel.

Ashel muncul di kehidupan Adel, membuat Adel merasakan hal yang berbeda, dan diam-diam Adel menyimpan rasa pada Ashel, dan setelah sukses, Adel melamar Ashel, Ashel yang saat itu pun tidak menolak lamaran dari Adel, karena diam-diam ia juga menyukai Adel.

*Kembali ke topik

"Iya, itu emang benar, dan kamu tau dari mana?", tanya Adel.

"Gak usah tau, aku denger dari mana, intinya di sini aku cuma mau nemenin kamu, gakpapa kan Del", ucap Eve yang langsung memeluk Adel, dan langsung di lepas oleh Adel.

"Gak usah peluk-peluk, ingat ya Eve, aku itu udah berkeluarga, dan aku juga punya anak, jadi stop ganggu aku lagi", ucap Adel kesal.

"Aku gak ganggu kok Del, aku cuma mau nemenin kamu, sampai Ashel pulang", ucap Eve, yang membuat Adel jengkel dan langsung mengusir Eve.

"Mau seberapa banyak wanita yang datang, kalau aku tau dia bukan Ashel, aku gak akan sudih, di temenin wanita lain, termasuk kamu", ucap Adel kesal.

"Iya, emang, tapi...", ucap Eve terpotong.

"Udah kamu pergi sekarang, sebelum aku marah", ucap Adel, dan langsung memanggil penjaga untuk mengusir Eve.

"Penjaga", panggil Adel.

"Iya pa", ucap penjaga.

"Tolong bawa dia pergi dari sini", suruh Adel.

"Siap pa",

"Kamu kok tega Del, Del...", ucap Eve, dan langsung di bawa oleh penjaga.

Setelah itu, Adel langsung ke kamar, untuk menenangkan dirinya, karena masih merasa sedih.

The Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang