Chapter 11

722 71 2
                                    

Don't forget to vote and comment



~Happy Reading~
___________________________________________________

Keesokannya, Adel pagi-pagi untuk mencari kembali Ashel dan juga anak-anaknya, dan memutuskan untuk mampir sebentar ke rumah Zee dan Marsha.

"Sebenarnya kenapa sih Del, ada masalah apa sih sama Ashel?", tanya Zee.

"Gue tuh agak bodoh, gue marahin istri gue karena masalah kecil, dan nyakitin hati dia", jawab Adel.

"Lo tuh seharusnya jangan kaya gitu sama Ashel, bagaimana pun Ashel tuh istri lo, dia juga ibu dari anak-anak lo, dan sebenarnya gue abis ngelihat Ashel tuh ke arah apartemen gitu", ucap Zee.

"Hah!, beneran?,di apartemen?, mungkin dia tinggal di apartemennya, gue harus kesana sekarang", ucap Adel, dan langsung bangun dari duduknya.

"Sekarang Del, yaudah lo hati-hati aja ya", ucap Zee.

"Yaudah gue pergi dulu ya", pamit Adel.

"Iya, hati-hati",

Adel pun memutuskan untuk ke apartemen Ashel, untuk menjemput istri dan anak-anaknya.

•••

Setelah sampai di apartemen, Adel langsung ke arah apartemen Ashel.

Ting...tong ×2

Tetapi saat membunyikan bel, tidak ada tanda-tanda jika ada orang di dalam apartemen itu.

"Kok kaya gak ada orang ya, apa Ashel udah gak ada!", ucap Adel.

"Pa, apa di dalam apartemen ini gak ada orang?", tanya Adel ke petugas pembersih.

"Oh iya tuan, karena penghuni nya baru saja keluar", jawab petugas itu.

"Oh yaudah makasih pa", ucap Adel makasih.

"Iya tuan".


Setelah dari apartemen Ashel, Adel memutuskan untuk pergi lagi, kali ini ke rumah Ara.

"Gue mampir dulu ke Ara, sambil nunggu kabar dari Ashel", ucap Adel, dan langsung menuju ke rumah Ara dan Chika.

~~~

Adel pun sampai di kediaman Ara dan Chika.

"Assalamu'alaikum", salam Adel.

"Waallaikumsalam, eh Adel, masuk Del", balas Chika dan menyuruh Adel masuk.

"Iya, apa ka bang Ara ada?", tanya Adel.

"Ada, bentar aku panggil ya, kamu duduk aja dulu"ucap Chika.

"Iya ka",

Chika pun memanggil Ara, setelah memanggil Ara, Ara menghampiri Adel, dan langsung menanyakan mengapa ia datang ke rumah mereka.

"Del, ada apa kemari?", tanya Ara.

"Ngga, aku mampir sebentar, terus lanjut nyari Ashel", jawab Adel.

"Emang Ashel kemana Del?", tanya Ara.

"Ashel keluar dari rumah, dan bawa Callie sama Ella", jawab Adel

"Emang kenapa sih?,kok bisa Ashel keluar dari rumah!", ucap Ara.

Adel pun menceritakan kejadian kemarin, apa yang menyebabkan Ashel keluar dari rumah.

The Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang