Chapter 10

671 65 1
                                    

Don't forget to vote and comment



~Happy Reading~
___________________________________________________

Pagi ini Ara sudah bersiap untuk pergi ke kantor, karena hari ini ada meeting penting, Ara juga meminta agar Chika ikut padanya karena hari ini tidak ada orang di rumah, walaupun ada Art, tetap saja Ara tidak ingin meninggalkan Chika sendiri di rumah, tetapi rencana itu tidak jadi karena...

"Hari ini aku gak ke kantor ya", ucap Chika.

"Loh, kenapa?", tanya Ara.

"Raisha kayaknya demam deh, kasihan kalau di paksain ke sekolah, aku di rumah aja ngejagain dia", jawab Chika.

"Raisha sakit, yaudah kita bawa ke rumah sakit aja", ucap Chika.

"Terus kamu, kan hari ini ada meeting penting Ra", ucap Chika.

"Udah, nanti aku nyuruh sekertaris aku urusin semua", ucap Ara.

"Yaudah, aku panggil dulu ya", ucap Chika.

"Iya".

~~~

"Hah!,ini...ini...ini beneran kamu... pesan paket sebanyak ini Shel!", ucap Adel yang kaget melihat belanjaan Ashel yang banyak sekali.

"Iya Del, beneran deh, aku tuh pesan paket tuh cuma dikit doang kok Del", ucap Ashel sedikit takut.

"Yaampun Shel, ngapain sih pesan paket sebanyak itu, buat apa sih Shel?", tanya Adel dengan nada tinggi.

"Ya aku pesan baju, makeup, sama skincare doang", ucap Ashel.

"Aku tuh heran sama kamu, kamu tuh boros banget jadi orang, apa kamu gak kasian sama aku tiap hari kerja", ucap Adel yang sangat emosi.

"Aku gak sengaja Del", ucap Ashel.

"Gak sengaja gimana, itu jelas-jelas kamu pesan banyak banget", ucap Adel.

"Del..."

"Udah ah Shel, cape banget sama kelakuan kamu gak bisa ngertiin aku", ucap Adel yang membuat Ashel sakit hati, Adel juga keluar dari kamar dan membanting pintu membuat Ashel kaget.

Pak

"Del kok kamu kasar gitu sih", ucap Ashel dalam batin.

Skip...

Pagi itu Adel yang akan ke kantor tidak ke meja makan untuk sarapan, ia hanya berhenti sejenak melihat Ashel dan Callie Ella sarapan, dan langsung meninggalkan mereka.

"Del, sarapan yuk, aku siapin", tawar Ashel.

"Nggak usah, aku bisa sarapan di luar", ucap Adel malas, Adel langsung meninggalkan rumah tanpa pamitan.

"Del..."

"Mom, papi kenapa?", tanya Callie.

"Oh gakpapa, dia lagi buru-buru ada meeting soalnya", jawab Ashel yang berbohong pada Callie.

"Oh, yaudah aku berangkat juga ya mom", pamit Callie.

"Iya sayang, kamu hati-hati ya", ucap Ashel.

The Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang