"Tak semua orang yang kita kenal itu baik, dan tak semua orang yang kita tak kenal itu jahat"
–Geofa Fandra Wiliam>^<
"Abang beneran gak mau ikut adek?" tanya Gio.
Geo dan Gio memutuskan untuk saling memanggil layaknya saudara, keputusan ini di mulai saat di rooftop tadi.
"Iya, tenang aja abang bakal baik-baik aja kok," ucap Geo menenangkan Gio.
"Ya udah, ayo ke parkiran," ajak Geo.
"Ayo," balas Gio, lalu berjalan bersama Geo ke parkiran.
***
Saat sampai parkiran, Gio memegang tangan Geo.
Geo yang merasa tangan nya di pegang menoleh ke arah Gio.
"Kenapa?" tanya Geo.
"Aku ngikutin abang sampai rumah ya," jawab Gio.
"Oke." Gio tersenyum tipis.
Geo dan Gio menaiki motor masing-masing dan pergi meninggalkan parkiran sekolahan.
"Ikut?" tanya Shion.
"Firasat gak enak," batin jawab Gio.
***
Belum juga sampai mansion Wiliam, mereka berdua berhenti karena melihat perkelahian beberapa remaja.
"Bang, ini gimana?" tanya Gio.
Geo menoleh ke arah Gio, "Gak tau, tunggu aja sampai selesai, lagian lumayan tontonan gratis," jawab Geo.
Gio hanya mengangguk saja.
Bugh
Bugh
Bugh
Meow
Gio menatap kanan bawah motor nya, dan di situ ada kucing hitam. Kucing hitam itu menatap Gio. Kucing hitam itu memang terlihat lucu, namun untuk Gio yang takut pada kucing pun pasti akan menghindar dari kucing itu.
"Jancok! Bang ada kucing!" jerit Gio dan langsung melompat ke motor Geo.
Geo yang mendengar ada kucing pun juga ikut terkejut, dan siap tak siap Geo pun harus menerima lompatan dari Gio yang akhirnya membuat mereka berdua jatuh.
Brak
Motor mereka berdua jatuh, dan perkelahian dari beberapa remaja itu berhenti sebab mereka berdua.
Salah satu dari mereka tertawa, "Haha! Sama kucing aja takut!" ejek salah satu anggota geng Rose Dark bernama, Andra Hendrawa.
"Dek, kalian berdua gak apa-apa?" tanya saudara Andra sambil berlari ke arah Geo dan Gio lalu menolong nya, Faras Hendrawan.
"Makasih bang," ucap Geo dan Gio.
"Iya sama-sama," balas Faras.
"Cil, kalian ini kembar ya kok sama-sama lucu, mana pendek," ejek pemuda yang melawan Andra, Akai Wawan Bayumaru dari geng House Night.
"Gue gak lucu!" seru Geo
"Biarin pendek yang penting gak kayak tiang listrik," ucap sinis Gio.
"Iya dah, dari pada ngambek entar," ucap Akai.
Geo mengacungkan jari tengahnya pada Akai, "Si bocah malah gitu! Heh lucu-lucu gak boleh gitu!" ucap Akai.
"Biarin, gue yang kayak gitu kok lo yang keliatan sulit?" ejek Geo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Menjadi Saudara Kembar
Random{TAHAP REVISI!!} [HIATUS] Yowan Vasana Andrana dan Devano Algara Triwara, dua orang yang bersahabat. Mati di hari yang sama namun di tempat dan waktu yang berbeda. Setelah mati bukannya pindah alam justru pindah ke raga tokoh yang baru saja mereka...