sahabatku

183 117 26
                                    

Sahabatku mereka adalah seorang yang selalu ada yang selalu bersama dalam suka maupun duka...
Dia itu seperti layaknya saudara kandung walau tak sedarah tapi berasa searah...
Mereka yang hadir bukan hanya sekedar singgah tapi hadir selamanya layaknya sebuah keluarga yang takkan pernah usai sepanjang masa....

*****
Sejak kami kehilangan sosok sahabat seperti Ali tapi Eli ,Vie dan fito tetap bahagia ,penuh dengan suka cita..

Hal itu karena hadirnya seseorang Aldo yang kembali memberikan kami warna dengan penuh suka cita...
kasih sayang dan cinta akan adanya rasa persahabatan dan persaudaraan ..

itu berasa kembali di jiwa nya dan kami merasakan bahwa sosok Ali tetap hadir dan ada pada jiwa sang Aldo...

Walaupun kepergian Ali sudah lama tapi ...
di hati kami tetap terukir nama Ali...

Bagi kami semua orang adalah sahabat
Dan aku pun percaya bahwa di setiap pertemuan pasti ada Yang namanya perpisahan...

Walaupun terkadang kita mengatakan tidak dan jangan ..
Bahkan ga suka dan gamau perpisahan terjadi dan perlu diketahui bahwa perpisahan pasti akan tetap terjadi walau berat ,gak ikhlas ...
Kita wajib melepasnya dengan ikhlas dan mendoakan kebaikan buat dirinya
Bahkan jangan pernah melupakan nya ..

****
Sahabat kecilku

Eli:aku sangat bahagia bisa mengenal kalian semua...
Vie,fito,Ali dan sekarang Aldo

Terima kasih aku ucapkan kepada kalian karna kalian sudah mau menjadi sahabatnya Eli...

"Sama-sama eli kami juga sangat senang bersahabat denganmu". Ujar fito

"Aku sangat bahagia Eli bisa menjadi bagian dari dirimu dan menjadi saudara mu"ujar vie

"Terimakasih Eli kamu telah menerima ku sebagai sahabat mu, walaupun aku baru sebentar saja mengenal kalian tapi aku merasa kalau kalian adalah orang-orang yang baik." Kata aldo

*****
Tak terasa ya bentar lagi kita akan memasuki masa-masa SMP...
Dan mungkin kita juga akan berpisah sama-sama seperti Ali yang meninggal kan kita...

Tapi aku selalu berharap agar kelak kita tetap sama-sama ya walaupun ntar kita kalo udah pisah tetap bisa kumpul sama-sama.

Bareng-bareng Tampa ada kata melupakan...
Karna bagi Eli kalian adalah sahabat terbaiknya Eli...

****
Teruntuk kalian sahabatku bahagia selalu ya meski entar udah sama-sama lagi sama Eli...
Fito ,Vie ,Ali dan Aldo tetap sahabat Eli
Selama-lamanya.

****
Kalian adalah sahabatku ....
Sahabat masa kecil ku...
Aku Eli aku akan mengenang kalian semua dengan penuh cinta...

Teruntuk sahabat kecilku bahagia selalu ya dan semangat terus...
Mungkin ini adalah perpisahan terbaik buat kita dan semuanya...

Karna kita berpisah demi mengejar cita-cita dan impian...
Salam sukses buat kita semua ya
Semoga kelak kita dapat berkumpul dan berjumpa lagi ya...

Dan berjanji bakal sahabatan untuk selama-lamanya....

****
Terima kasih sahabatku kalian telah mewarnai hari-hariku...
Dan membuat pengalaman kecilku berkesan..
Banyak pengalaman , pelajaran dan cerita ini akan ku kenang sebagai perjalan panjang hidupku ...

Sama-sama eli tolong jangan pernah lupakan kami ya Eli...ujar semua.

Aku tak pernah melupakan kalian karna kalian adalah sahabat kecilku dan sahabat yang paling berarti dan seorang yang istimewa...
*****

Terima kasih semuanya dan teman-teman sekalian atas waktu dan kesempatan nya...
Saya eli mengucap kan terima kasih

Sudah menjadi sahabat terbaiknya sang Eli...

Semoga kebahagiaan kelak menyertai kita dan semoga harapan dan impian kita dapat terwujukan dan terlaksana dengan baik...

Dan kita akan tetap menjadi seorang sahabat selamanya.

Walaupun harus terpisah karena pendidikan tetapi hati kita satu...
Persahabatan...

Jangan lupakan aku Ya....

SAHABAT KECILKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang