makan bakso

95 54 17
                                    

"wah ternyata makan bakso disini enak juga ya kata seorang Al kepada sang Eli"

Ya iyalah kan Eli udah bilang kalo makan bakso Yang Paling enak itu hanya ditempatnya "Mang Yan".
Kesal Vie karena Al nyeletuk Mulu

Tak lama kemudian datanglah seorang anak kecil yang kelihatan nampak lesu,pengamen jalanan menghampiri mereka dan lalu bernyanyi dihadapan
Mereka...

Permisi...
Kakak...kakak...

Adek izin bernyanyi membawakan sebuah judul lagu...
Balonku...

Balonku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Balonku ada 5 warna warni... warnanya...
Merah,kuning,hijau, jingga dilangit yang biru...
Meletus balon merah...dorrrr....
Cieee hati kakak sangat kacau...
Balonnya tinggal 4,ku kasih buat kakak...

Terimakasih... terimakasih 🙏

Kok nadanya begitu,celetuk sang Eli..dan mengakak hehehe..
Tapi ga papa kamu nyanyi nya bagus sekali kok dek, terimakasih udah menghibur kakak-kakak ya dek.

Hehe terimakasih ya dek,ini ada sedikit buat kamu tolong diterima ya, sang Al memberikan sesuatu kepada sang adik tersebut tak lupa pula sih Vie dan fito memberikan sedikit uangnya buat sang adek tersebut..

Lalu Eli bertanya kepada sang adik. Apakah ia. Sudah makan atau belum, karena kelihatan sangat pucat sekali lalu Eli mengajak sang adik duduk bersama mereka dan membelikan nya makan dan mengizinkan adek tersebut duduk didekat mereka..
****

Karna ada adek tersebut membuat suasana mereka semakin kelihatan sangat harmonis sekali...
Semua orang terkagum kepada sang Eli karna tak ada sedikitpun rasa risih kepada sang pengemis kecil tersebut.

Dimana disitu Eli banyak bertanya kepada sang anak.
Ehm dek ka boleh bertanya ga?
Ade masih bersekolah kah.

Adek udah ga bersekolah lagi kak jawab sang adek dengan lesu..

Sang Al pun bertanya maaf dek kalo kakak boleh tau kenapa ya kamu bisa jadi seperti ini dan kenapa kamu ga bersekolah lagi

Adek ..adek terpaksa kak harus putus sekolah demi menyambung hidup kami berasal dari keluarga yang sederhana kak jadi orangtua adek ga mampu membiayai adek sekolah jadi adek terpaksa mengemis untuk menyambung hidup dan lagipun ibu sedang sakit -sakitan kak aku ga tega kalo harus mengandalkan ibu buat kerja kak.

Semua orang pun terharu dan bersedih mendengar ucapan sang anak kecil tersebut...

Yaallah adek ,pasti orangtua mu bangga kepadamu adek..
Kamu seorang anak yang berbakti semoga hidup dan jalanmu selalu diberikan ke barokahnya dan jalanmu selalu di ridhoi.

Maafin kakak-kakak ini ya dek karna udah banyak tanya kepadamu..

Iya kakak gapapa ko,hehe makasih ya kak.mungkin udah takdirnya aku seperti itu ujar sang anak kecil itu

Hmm tapi kamu jangan berkecil hati ya,kamu harus tetap semangat menjalani hidup kamu itu anak hebat dek...

Yaudah yok kita lanjut makan baksooo
Dulu...yok hehe...

****Hari ini adalah hari yang penuh pengalaman dimana kami bertemu seorang anak kecil yang memberikan kami banyak pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga bagi kehidupan kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****
Hari ini adalah hari yang penuh pengalaman dimana kami bertemu seorang anak kecil yang memberikan kami banyak pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga bagi kehidupan kami.

Kami pun melanjutkan makan bakso...
Dan tertawa bersama...

***
Hari ini adalah hari yang seru ya dimana kita bisa bercanda bertukar cerita dan saling berpendapat hehe

Kakak terimakasih ya udah belikan adek makanan dan memberikan sedikit bantuan dari kakak-kakak semua kepada adek...
Terimakasih banyak ya

Sama-sama adek...
Semoga rezeki kakak-kakak nya selalu mengalir ya Tampa putus...

****
Pelajaran yang berharga yang kami dapatkan hari ini adalah bersyukur atas segala karunia yang telah tuhan berikan terhadap diri kita sendiri✨

Next ya semua, terimakasih udah baca ceritaku🙏☺️

SAHABAT KECILKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang