Assalamu'alaikum
Hallo next kita lanjut sambung lagi dengan cerita kemarin...🦋Sebelum itu aku mau sapa dulu nih,btw kakak-kakak sekalian dari kota mana aja nih???😇💐
Semoga selalu senantiasa bahagia dan sehat selalu...🤗✨✨
*****
Hari ini selesai berdandan cantik dan memakai gaun yang indah Eli dan Vie tak lupa memakai sepatu kaca yang tak kalah lebih indah.
Mereka sekarang sedang berangkat menuju pesta meriah Yan telah di persiapkan oleh Aldo dan fito tak lupa pula disana mereka telah mengundang semua teman -teman SD lamanya dan berharap pesta tersebut akan meriah dan sangat membahagiakan bagi semua yang hadir disana.
Dan kereta pun telah siap menjemput mereka, hadirlah sebuah mobil yang bermerek "Lamborghini Aventador SVJ Roadster"yang menjemput mereka dan mereka pun di sambut sang sopir untuk menaiki mobilnya..
Dan mereka pun berangkat naik mobil menuju pesta meriah.
Dengan bergembira dan suka cita dan bernyanyi -nyanyi di dalam mobil serta mereka berdua bak putri raja yang sedang dikawal oleh beberapa bordiguardnya dan diantarkan untuk menemui sang pangeran nya.Waktu pun tak terasa sangat lama sekali dan berharap cepat segera sampai menuju pesta meriah nya.akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba mereka berdua hampir sampai di pestanya mereka sangat bahagia sekali.
Kemudian mobil yang mereka kendarai pun berhenti dan tak terasa mereka sudah sampai di pestanya dan ketika mereka melihat dari jendela ternyata banyak sekali mereka yang menyambut kedatangan mereka berdua terutama teman-teman nya dan tak lupa Aldo dan fito.
Tak lama itu mereka berdua turun dari mobil dan semua orang terkagum dan terpanah mereka berdua menjadi pusat perhatian semua orang karena mata semua orang memandang dan tertuju pada mereka berdua.
Ada seorang pun bernyanyi...
Cinderella pun tiba...
Dengan kereta kencana...
Sepatu kaca hiasi kakinya...
Semua mata terpanah dengan kehadirannya...
Pangeran pun jatuh cinta padanya..Mereka berdua pun turun dan tersenyum,Aldo dan fito menyambut keduanya dengan penuh cinta.
Eli dan Aldo
✨✨✨✨
Vie dan fito
🌷🌷
Dan mereka pun menikmati pestanya dengan sangat bahagia dan meriah💐
Mereka pun bersenang-senang menikmati kebersamaan dan berbahagia bersama semua teman -teman nya
Terimakasih yang udah bersedia dan berkenan membaca ceritaku
Saya ucapkan tank you yaw🤗😋Next💐✨
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT KECILKU
Short StoryDia sosok sahabat seperti saudara walaupun tak sedarah...✨