Assalamu'alaikum semuanya, terimakasih masih meluangkan waktunya buat membaca ceritaku🤗
Salam, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan selalu berbahagia💐
***
Mungkin hari ini adalah hari terakhir mereka bereuni dan berlibur,karna tak lama lagi hari libur pun berakhir.maka dari itu mereka akan kembali dan pulang lagi ke kota mereka masing-masing, akan tetapi akan ada seorang yang akan merasakan kesedihan yang mendalam "ya siapa lagi kalo bukan Eli.pasti dia sangat sekali merindukan sahabat-sahabat kecilnya itu mungkin ada waktu satu tahun sekali buat berkumpul dengan waktu lebih lama saat liburan sekolah.Gadis itu tidak tau harus berkata apa,mau menangis atau bersedih dia merasa bingung sekali,dan sadar bahwa dia ga boleh egois untuk menahan mereka tetap disini lagi pun mereka adalah sahabat terbaiknya dan mereka berjanji bahwa setiap tahun akan mengunjungi kembali dan akan selalu berkumpul bersama -sama selamanya.
***
Aku rasa hari ini adalah hari yang sangat berat bagi diriku.
Mungkin esok-esok merindu berat,hari ini adalah hari dimana untuk melepas mereka kembali demi cita-cita nya kami.tapi aku yakin mereka akan datang kembali lagi dan diri ini akan selalu setia menunggu kepulangan dan kedatangan mereka.Assalamu'alaikum....
Tok..tok..tok..tok..Suara ketukan pintu terdengar keras dari rumah Eli..
Eli...Eli..elii apakah kamu ada dirumahWaalaikumsalam...
Suara lemas terdengar saat membuka pintu,seraya dengan lemas anak itu membuka pintu nya dan menjawab salam.
***
Oh ternyata kamu Vie,ada apa ya??Ikut aku bentar yok,ajak temannya kepada seorang anak perempuan itu.
Kita mau kemana???...
Ayo jom..ikut aja dulu nanti kamu bakalan tau kok... Hehe...
Hari ini dimana teman-teman nya ingin mengadakan acara perpisahan dan sekaligus memberikan kejutan kepada sang Eli..dimana mereka semua sudah menyiapkan pesta dan surprise yang sangat meriah sekali dan semoga saja hal itu akan membuat Eli sangat senang dan bahagia sekali...dan mereka pun akan menggambil kenangan memori bersama-sama dengan cara berfoto bersama makan-makan dan memotong kue serta berdandan dan memakai gaun yang cantik.
Sahabat nya itu pun menarik tangan Eli dan mengajak nya ke suatu tempat dimana akan membuat nya sangat bahagia dan senang sekali.
Kau jangan banyak protes ikuti saja aku ujar gadis kecil itu kepadanya..
Pasti ini akan menyenangkan sekali
Oops...sambil tertawa kecil menutup mulutnya.Sini cepetan,tarik gadis itu .
Kurasa kamu cocok memakai gaun pink?
Tidak aku rasa itu cocok dengan mu karna warna nya blink..blink dan kaem itu sangat cocok dengan mu.
Dan kurasa gaun ini sangat cocok untuk ku.terlihat di disebuah butik terdapat banyak nya baju -baju cantik dan sangat indah dan gadis itu memilih gaun yang sangat cantik berwarna biru bercahaya bening seperti kedua mata kucing nya.
***
Ayo kenakan aku ingin melihatnya pasti sangat cocok dengan mu.Sebentar...
Wah cantik sekali seperti Cinderella..
Sekarang giliran mu...
Begini penampilanku gimana?
Wah cantik banget hehe...
Ya loe kita sama -sama cantikYok jom kita ke pesta
Lets'goMereka pun bersiap -siap untuk kepesta.
Terimakasih
Buat kalian yang udah berkenan baca cerita ku... hehe
Terimakasih udah mampir maaf apabila ceritaku tidak terlalu bagus😌🙏Next semoga kedepannya bisa diperbaiki lagi cerita ini...
Lanjut gak nih:)
💐💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT KECILKU
Short StoryDia sosok sahabat seperti saudara walaupun tak sedarah...✨