awal perasaan!

187 10 0
                                    

Shadow tak mudah percaya dan mulai berjalan mendekat kearah Sonic. Sonic hanya bisa diam, shadow melihat kearah wajah Sonic dan meminta dia menjawab dengan jujur dari mana dia berada. Shadow memegang dagu Sonic untuk memastikan Sonic menjawab pertanyaanya dengan jujur.

""_____________""

"Jawab aku dengan jujur." - shadow

"E-emm a-aku.. tadi dari rumah silver.. hanya bermain sebentar.. l-lagi pula a-aku.. bosen dirumah terus shadow!" - Sonic

"Berarti adanya aku kamu merasa bosen gitu?" - shadow

"E-engga begitu!.. ma-maksud ku.." - Sonic

"Maksud mu gimana?, Coba jelasin." - shadow

"A..Anu.. e-em.." - sonic

'ya ampun! Terlalu dekat!! Ya ampun silver bantuin!!" - batin Sonic

(Beralih ke mephiles dan silver)

"Tidak berjalan sesuai rencana.." - silver

"Sudah ku bilang dia tak akan bisa" - mephiles

"Ugh.." - silver

""_____________""

(Kembali ke sisi Sonic dan shadow)

Shadow hilang kefokusan dan mendorong Sonic Kedinding dan menyekap Sonic dengan tangannya. Sonic terkejut melihat sikap shadow berubah. Silver dan mephiles yang melihat hal itu dari kejauhan juga ikut terkejut melihat hal itu. Sonic mulai blushing saat shadow mendekat kan wajah nya ke wajah Sonic.

Kalian tau apa yang akan terjadi??, Yup shadow dan Sonic pun berciuman. Shadow berganti posisi tangan yang memegang pinggul Sonic. Sonic hanya bisa memasrahkan dirinya pada shadow. Tiba-tiba shadow tersadar dan berhenti mencium Sonic. Shadow dan sonic berkontak mata sejenak, dan shadow pun melepas genggaman nya dari Sonic dan tampak terkejut dengan perbuatannya sendiri. Shadow pun berjalan menjauh dan meninggalkan Sonic karena malu. Sonic terkapar lemas dilantai, silver dan mephiles dengan cepat menolong Sonic dan membawanya kerumah silver.

Saat sampai dirumah silver, Sonic dibaringkan di kasur silver untuk beristirahat. Silver terlihat  sangat khawatir dengan keadaan sonic. Mephiles Hanya bisa diam diluar sambil menunggu silver keluar dari kamar.. berselang beberapa menit, silver keluar dari kamar dan langsung memeluk mephiles. Mephiles yang kasihan pun memeluk silver dengan erat dan berusaha menenangkan silver.

(Beralih kearah shadow)

Shadow merasa bersalah telah melakukan hal itu pada Sonic.. namun dia takut untuk meminta maaf pada Sonic. Shadow terus memikirkan keadaan Sonic dan khawatir dengan kondisi Sonic.

Sampai dimana malam pun tiba, shadow menunggu Sonic disofa sambil terus merasa cemas. Tiba-tiba terdengar suara Ketukan pintu, dengan cepat shadow berlari kearah pintu dan membuka pintu berharap itu adalah Sonic. Namun saat shadow membuka pintu, yang berdiri didepan pintu adalah Amy. Tanpa aba-aba Amy langsung menampar wajah shadow dengan keras yang membuat shadow terkejut.

""_____________""

"APA YANG KAMU LAKUKAN PADA SONIC!" - Amy

"A-apa maksud mu!?" - shadow

"JANGAN PURA-PURA BODOH DIHADAPAN KU!" - Amy

"APA MAKSUD MU MENCIUM SONIC!?, DIA ITU MILIK KU!!. KAU TAK ADA HAK MELAKUKAN HAL ITU!!" - Amy

{Tiba-tiba terdengar suara yang tak asing bagi shadow untuk menghalang pertengkaran itu}

"berhenti!!" - Sonic

"S-sonic!?" - Amy

"S.. Sonic.." - shadow

"Kenapa berisik-berisik disini!? Dan Amy kenapa kau mengaku-ngaku bahwa aku adalah milik mu!?, Apa untungnya kau begitu!?. Mending kamu pulang deh Amy!" - Sonic

"S..Sonic.." - Amy

{Amy berlari menjauh sambil menangis}

""_____________""

Tersisa hanya ada Sonic dan shadow, mereka sempat kontak mata sejenak lalu membuang pandangan mereka satu sama lain..

(Halaman selanjutnya!!)

(507 teks!!)

sonadow || indo version || gay || my AU ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang