(selesai pernikahan)
Selang pernikahan selesai, Sonic bersandar dipojokan kasur tanpa menggunakan C-E-L-A-N-A. . . Ya.. bisa lah dibaca..., Pas sekali dengan kedatangan shadow yang habis.. habis apa?.. habis minum-minum. Bisalah kalian ngebayangin seberapa bahayanya orang mabuk, KALIAN JUGA BISA BILANG, BAHWA ITU ADALAH.. ADALAH APA??, YUP MALAM PERTAMA SONIC DAN.. DAN SHADOW!!!! KYAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!. oke oke sonadow lovers tenangkan diri kalian dulu ya..
Sonic yang menyadari kedatangan shadow pun tak bisa melakukan apa-apa. Pas sekali dia tidak memakai celana dan hanya memakai celana pendek se-paha. Shadow dengan keadaan sepenuhnya mabuk berjalan oleng kearah Sonic dan shadow mulai berpindah posisi nya yang sekarang duduk diatasnya, dengan suara berat setengah mabuk.
""_____________""
"So..sonic~.. mau melakukannya sekaranh~.." - Shadow
"S-shadow.. y-ya ampun.." - Sonic
'mabuk pula dia.. ngeri lagi..' - Sonic
"S-shads me-mending kamu istirahat aja ya.." - Sonic
(Dengan tiba-tiba, shadow membaringkan tubuh Sonic dengan agak keras dan mulai menjilat leher Sonic dengan gairah)
"A-agh!!, S-shads.. j-jangan seka-sekarang.." - sonic
"Kenapa~.. biarkan aku bermain dengan tubuh mu sebentar~..." - shadow
"E-egh~.. s-shadow!.. e-emm.." - Sonic
"Biarkan tubuh mu menjadi milikku sebentar Sonic~.." - shadow
"S-shads.. a-ahmm~.." - Sonic
(Sonic mendesah kesakitan karena shadow menggigit lehernya cukup keras sambil memegang pinggul sonic)
"S-shadow!.. b-berhenti~.. a-agh~.." - Sonic
"Hmm~.. badan yang bagus sonic~.." - shadow
""_____________""
{Warning!!}
- adegan tidak untuk anak dibawah (6-10 tahun)
- banyaknya adegan memasukkan ***** dan banyaknya c-a-i-r-a-n putih.
- TIDAK DIPERBOLEHKAN MENIRU ADEGAN YANG ADA DICERITA INI!""_____________""
Shadow mulai membuka semua bajunya dan juga membuka baju milik Sonic. Shadow mulai memasukan punyanya ke punya Sonic dengan paksa yang membuat Sonic mendesah lebih keras dari sebelumnya. Sonic mulai menangis bercampur kesakitan dibagian bawahnya yang dimasukkan dengan paksa. Shadow yang mendengar Sonic mendesah kesakitan bukannya berhenti malah meneruskannya. Sonic yang tak tahan pun mulai melemas dan tak kuat bergerak, banyaknya c-a-i-r-a-n yang keluar dari bawah nya shadow membuat Sonic semakin lemas. Shadow memegang kedua tangan Sonic dan menjepit tubuh Sonic, Sonic sudah tidak bisa menahan semua itu dan mulai memasrahkan dirinya pada shadow.
""_____________""
"S-shads~.. k-ku mohon su-sudah~.. a-agh~.." - Sonic
"Beberapa menit lagi ku mohon~.. aku tak dapat menahan diri ku lagi kalau kau meminta berhenti sekaranh~.." - shadow
"A-aghm~.." - Sonic
""_____________""
Mereka pun melakukan hal itu sampai berapa jam?, 3 jam berturut-turut.. BAYANGIN COK, KALAU SAYA YANG DIPOSISI ITU SUDAH SAYA JEDOTKAN ITU KEPALA KETEMBOK 😭😭. (saya outher yang buat cerita ini malah saya yang comentar.. mohon dimaklumi saja ya namanya Naomi gitu loh..., Lanjut aja deh ya.. mulai lemas sendiri saya..)
(Pagi harinya)
Sonic terbangun dengan posisi tubuh yang memakai selimut dan mendapati dirinya telanjang serta mendapati shadow tertidur disebelah menggunakan selimut tanpa menggunakan pakaian. Sonic tak mengingat apa yang terjadi di malam hari tadi, dia hanya terlihat kebingungan dan hanya celingak-celinguk tak jelas. Dengan tiba-tiba shadow terbangun dari tidurnya dan kebingungan melihat ke arah Sonic yang tak memakai pakaian sama seperti nya. Shadow pun berusaha mencerna apa yang terjadi tadi malam, namun itu semua hanya membuat kepalanya pusing. Untungnya ada Sonic yang memegang kedua tangan shadow dan menenangkan pikiran shadow agar tidak berfikir aneh-aneh.
Mereka pun berpelukan erat dan melihat kecincin satu sama lain lalu tersenyum bersama.(SKIP BEBERAPA BULAN KEMUDIAN YA)
Sonic dengan senang memberi tau shadow bahwa... Bahwa Apa?? Yup.. Sonic dinyatakan h-a-m-i-l. Sonic dengan bergegas menemui shadow dan memeluknya dengan sangat erat serta memberikan hasil test... Ya itulah pokoknya, kepada shadow yang sedang membereskan dapur selesai memasak. Betapa terkejutnya shadow bercampur dengan air mata bahagia melihat hasilnya positif.., shadow menggendong Sonic dan mencium Sonic selama beberapa detik. Betapa bahagianya shadow dan sonic.. mereka pun memberi tahukan pada teman-temannya yang lain, semua teman-teman Sonic ikut berbahagia di situasi itu. Shadow dan Sonic sangat bahagia mereka akan kedatangannya bayi kecil.
Sebagai bapak yang baik, kalian tau?, Shadow membeli semua keperluan bayi dengan lengkap oii!! Fuk kata gue teh. Sonic yang melihat kegembiraan shadow pun tak bisa berbuat.. apa apa.. Shadow terus menyuruh Sonic beristirahat setiap hari dan memenuhi kebutuhan Sonic sehari demi sehari. Behh.. suami idaman 😭.
Sampai dimana kandungan Sonic sudah menginjak usia 9 bulan, shadow makin bersemangat untuk menjaga Sonic hingga masa melahirkan nanti.. sampai dimana Sonic berteriak kencang karena mulai merasa kesakitan dibagian perut. Shadow yang panik langsung menelpon ambulans agar cepat segera sampai.
(RUMAH SAKIT)
Sonic pun dibawa ke ruang persalinan, shadow menemani Sonic bersalin sambil terus memegang tangan Sonic. Sonic terus paksakan dirinya untuk melahirkan bayinya demi shadow yang sudah lama menunggu saat-saat seperti ini.. tak lama kemudian bayi itu pun lahir.. Sonic pun menggendong anak itu dan memperlihatkan anak itu pada shadow, yang membuat shadow terharu dan menggendong bayi tersebut. Shadow memberi nama anak tersebut.. shion.. Sonic pun merasa nama itu cocok untuk baby shion.
""_____________""
"Terima kasih Sonic.. kau melahirkan anak yang sempurna.." - shadow
"Ini semua karena kamu juga shads.. terima kasih sudah menjaga ku dengan baik.." - Sonic
"Boleh aku menggendongnya?" - shadow
"Tentu.." - Sonic
(Shadow pun menggendong bayi itu dan bermain dengan tangan anaknya yang kecil)
"Haha.. dia anak laki-laki.. rambutnya mirip dengan ku dan cerak garis warna biru seperti warna kulit mu Sonic.." - shadow
"Kau akan menamai anak itu apa Shads?" - Sonic
".... Shion" - Shadow
"Nama yang cantik" - Sonic
(Shadow dan Sonic pun tersenyum serta berciuman)
""_____________""
(1 tahun kemudian)
Baby Shion sudah menginjak usia 1 tahun dan makin bertambah IMOOUTTTT sangat ✌🏽😇. Keluarga Sonic dan shadow pun makin bahagia ditambah kehadiran anak baru mereka Sasha dan Shadic.
{HAPPY ANDING}
ARIGATO NEE!!, TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA CERITA KU INI!! AKU BERSYUKUR KALIAN BACA CERITA KU!. MAAF CERITA INI MEMILIKI KEKURANGAN DAN UPDATE YANG TERBILANG CUKUP LAMA!!. TERIMA KASIH LAGI DAN SAMPAI JUMPA DI CERITA BERIKUT NYA!!! BYEE!!!
(967 Teks!!)
KAMU SEDANG MEMBACA
sonadow || indo version || gay || my AU ||
Romanceawal kisah cinta shadow the hedgehog. {baca selengkapnya disini!✌🏽😸}