2

768 59 1
                                    

Seorang gadis tengah tertidur dengan lelapnya, kemudian matanya mengerjap-ngerjap ia melotot kemudian melihat kanan-kiri sambil bingung..

"Dimana ini???" Bingung gadis itu yang tak lain adalah Ellena.

Ellena melihat sekitar bangunan ini tampak asing baginya dan teihat seperti kamar diabad pertengahan san suka Ellena lihat di film-film tapi ini dimana??apakah ia sedang bermimpi?? Bukankah ia ketabrak truk tadi???kenapa ia tak mati???

"Sss sebenarnya dimana ini???kenapa tempat ini seperti tidak asing untukku" ucap Ellena meringis.

Ia mencoba untuk bangun namun tiba-tiba matanya memberat dan

Bruk...

Ellena pinsan....

Dialam bawah sadar....

Seorang gadis cantik tengah tertidur dihamparan padang rumput yang dipenuhi bunga-bunga sangat indah....
Mata gadis itu mengerjap-ngerjap kemudian terbuka.....

"Ehhh???" Bingung gadis itu bukannya tadi ia ditempat aneh itu ????kenapa sekarang disini.

"Indah sekali"ucap gadis itu menatap sekeliling

"Dimana ini?apa ini syurga???"ucap gadis itu lagi.

"Ini dialam bawah sadarmu Ellena!!" Ucap seseorang dari arah belakang

Yah gadis itu adalah Ellena, ia menengok kebelakang dan tertegun melihat seseorang yang berbicara barusan.

Yah gadis itu adalah Ellena, ia menengok kebelakang dan tertegun melihat seseorang yang berbicara barusan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Si-siapa kamu??" Tanya Ellena gugup karna sedari tadi ditatap oleh orang asing tapi tampan ini.

"Aku orang yang membawamu kesini" ucap orang asing itu membuat Ellena mengekerut kemudia sedetik kemudian dia melotot

"Kmu_ apa mksudmu???kenapa kmu membawaku kesini!!"tanya Ellena ia ingat tadi pas ia bangun ia melihat sekeliling yang tampak tidak asing dimatanya,padahal ia merasa tidak pernah kesana.

"Ibumu menukarkan jiwanya untuk membawamu kesini, sampai ia menggunakan sihir hitam agar kamu dapat ditarik kesini kedunia ini,duniamu yang seharusnya!!" Ucap orang asing tersebut.

"Ibuku??mksudmu apa ibuku sudah mening___

"Ibumu belum meninggal !!ia terjebak dalam ruang jiwa dimana disana hanya ada dirinya sendiri, itulah konsekuensi menggunakan sihir hitam,jiwanya akan terjebak selamanya disana" ucap orang asing tersebut menyela membuat Ellena mengerutkan alisnya

"Apa mksudmu jelas jelas ibuku sudah dikubur!!" Ucap Ellena tidak mengerti dengan yang orang asing itu katakan.

''Dia bukan ibumu!'' ucap orang asing tersebut membuat Ellena terbelalak.

Transmigrasi ElleanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang