4

637 58 6
                                    

Ellena berkeliling dikerumah barunya ternyata rumah ini cukup luas dan nyaman, ini aneh kenapa rumah ini seperti rumah yang ada di dunia modern??apa rumah di kerajaan ini memang begini? atau rumah ini terinspirasi dari dunia modern sebab ia ingat ucapan pria itu yang bilang jika rumah dan segala hal disini adalah kesukaan Ellena.

Saat Ellena menyusuri ruang tamu ia melihat sebuah Televisi??iya Televisi!!!ini aneh tapi nyata kenapa ada Tv disini kenapa ibunya bisa mempunyai barang ini???apa ini diambil dari dunianya yang dulu??karna tidak mungkin berasal dari sini kan? Ingat disini kan abad pertengahan, tak mungkin ada barang-barang seperti ini, ah Ellena ingat ia dulu sangat suka menonton Tv sebelum orang tuanya meninggal dan sebelum Ellena tinggal dan diperbudak bibinya.

"Segini nyah ibunda membuat agar Ellena nyaman disini!!"ujar Ellena tersenyum sambil menatap lukisan ibunya itu.

Yah dia memanggil Meiren ibu kandungnya dengan sebutan Ibunda karna lebih cocok menurutnya.

Selama Ellena menelusuri rumah ini dia melihat semua baik itu hiasan hingga ke dekorasi semuanya kesukaan Ellena, ternyata ibunya tau semua barang kesukaannya.

Ellena menatap lama lukisan ibunya....

Cantik ! Yah itu yang bisa Ellena katakan!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cantik ! Yah itu yang bisa Ellena katakan!!!

Ibunya memang cantik! Bahkan sangat cantik untuk ukuran seorang gadis jaman kuno ini.

Tapi mengapa ayahnya tak menyukai ibunya!!

Ah ia jadi penasaran dengan wajah Anelis itu, wajah wanita yang membuat hidup ibunya berantakan.

Gara-gara dia ibunya dicap sebagai orang yang Arogan jahat dan suka menindas padahal sebelum kedatangan nya tidak pernah ada rumor buruk tentang ibunya selain rumor istri yang tidak dicintai suaminya, mengingat sang Duke yang sangat Acuh tak Acuh pada ibunya, ia aneh bukannya ayahnya tak menyukai ibunya??jadi bagaimana caranya Ellena bisa ada didunia ini ?

_________

Disisilain dua orang wanita tengah mencak-mencak kamarnya.

"Ck kurang ajar beraninya dia mengusir kita!!"kesal seorang wanita yang tadi di usir oleh Duke

Siapa dia? Yah dia Anelis sipemeran utama wanita yang terkenal baik dan lembut itu, kini wanita itu tengah melempar lempar barang membuat barang disana berantakan.

inilah sifat aslinya?hm mungkin! dia tak sebaik yang diceritakan dalam novel Novel dan cerita orang-orang.

Anelis adalah wanita manipulatif, dan Arogan, sifat lemah lembutnya hanya sebuah topeng untuk menutupi kebusukannya.

Anelis sangat terobsesi dengan Duke Erland Carlos dari semenjak ia bekerja sebagai pelayan dikediaman ini.

Anelis bertekad untuk mendapatkan Duke Erland dengan cara apapun, ia sudah sering mencoba dekat dengan sang Duke tapi tak pernah ditanggapi.

Transmigrasi ElleanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang