sayur asem

557 34 0
                                    

hanya cerita fiksi dan jangan di bawa ke dunia nyata. ini meminjam visual untuk keperluan cerita.
murni karangan cerita saya sendiri dan ide yang tiba tiba muncul.



















" Yoshi, makasih yaa. "

Junkyu turun dari sepeda motor milik Yoshi dan mengembalikan helmnya.


" iya sama sama, gue mandi dulu nanti ke sini lagi. "


Yoshi menerima helmnya dan akan melajukan ninja merahnya, tetapi tanganya tertahan oleh genggaman tangan Junkyu.



" sekalian beliin jajanan yaa. "

Junkyu mengedipkan sebelah mata kanannya. Yoshi yang melihat kelakuan sahabatnya pun mengusak pelan rambut Junkyu.




" iya Junkyuuu. masuk sana terus mandi, awas aja kalo gue udah sampe ke sini malah lo belum mandi sama sekali. "

Junkyu tersenyum dan melangkah ke depan pintu lalu melambaikan tangan.




" hati hati yaa. " Junkyu tertawa dan masuk ke dalam rumah.


" ada ada aja tu bocah. orang rumah juga sebelahan. " Yoshi menyalakan mesin dan melajukan ninjanya.



rumah Junkyu dan rumah Yoshi bersebelahan hanya berjarak 6 meter. saat berangkat dan pulang sekolah mereka selalu bersama dan juga mereka teman satu kelas dan teman satu meja. apakah mereka tidak bosan?





























" huaaahh seger bangett. " Junkyu mengeringkan rambutnya setelah selesai mandi.



" kok Yoshi lama banget si. " Junkyu menggerutu dan mulutnya berdecak.


" ckk, pasti ni anak ketiduran. mungkin cape, udahlah mending beli sendiri aja sekalian beli bahan makanan. tapi maless banget jalan kaki. "

Junkyu pasrah, lalu ia mengambil dompet dan keluar dari kamarnya. tidak lupa mengunci pintu depan rumah dan berjalan menuju ke Ind0mar3t.






























" besok bikin sayur asem aja atau sop daging ayam ya? "
Junkyu bertanya kepada diri sendiri.


" sayur asem aja kayaknya enak deh. besok pagi ajak sarapan bareng Yoshi ajalah biar bisa langsung habis, dan besok hari Kamis, pasti pulang sore banget. "



Junkyu memilih sayur yang akan besok ia masak dan sayur untuk satu Minggu ke depan.














maaf banget kalo ceritanya ngga ngefeel, masih amatir. semoga kalian suka sama cerita ini.♡⁠(⁠>⁠ ⁠ਊ⁠ ⁠<⁠)⁠♡

jangan lupa komen dan vote ya, bagi yang punya kuota (⁠✿⁠ ⁠♡⁠‿⁠♡⁠)

Guru Posesif | JiKyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang