Assalamu'alaikum wattpaders..
Apa kabar?
Udah lama banget gak mengunjungi cerita ini wkwk..Guys! Kalian masih ingat dengan cerita Lotus? Sequel Arsen.
Cerita anak-anaknya Arsen dan Zara.
Sekarang Lotus ada di aplikasi karyakarsa!
Di antara kalian pasti udah tahu kan aplikasi karyakarsa? Seenggaknya kalian pasti pernah denger aplikasi karyakarsa.
Yups, saya mau mengabarkan kalau cerita Lotus juga tersedia di aplikasi karyakarsa.
Masih anget banget di upload.
Apasih bedanya di app lain? Bedanya, di karyakarsa cerita Lotus di pegang langsung sama penulisnya, beda sama app yg lain yang harus melalui editor dan buat saya lebih baik juga baca di karyakarsa aja sih..
Kenapa saya bilang begitu, karena di karyakarsa saya buat dua part dalam satu bagian. Ya, seperti inilah gambarannya.
Jadi setiap part ada 3k word lebih, kalian akan sangat puas baca setiap bagian walaupun harus mengeluarkan uang.
Satu chapter, kalian hanya membayar 3000 rupiah. Eits, ada paket hemat lho. Kalau kalian mau baca full semua bagian, kalian bisa ambil paket hemat Lotus dengan harga 45.000 untuk 45 part plus epilog dan ekstra part.
Buat kalian yang tertarik untuk baca, kalian bisa top up koin dengan pembayaran berikut :
Mudah kok caranya, apalagi metode pembayarannya juga lengkap banget. So tunggu apa lagiii??
Untuk 5 pembaca pertama, ada voucher potongan harga 5k lhooo..
Kodenya : Kristt19
Siapa cepat, dia dapat!
Kalian yg kangen cerita Arsen, wajib banget baca Lotus karena gendre dan vibes ceritanya sama.
Yuk kunjungi cerita Lotus, klik link di bawah ini untuk langsung mengunjungi laman akun saya!
https://karyakarsa.com/krist19/rewards
Saya tunggu kalian di karyakarsa ya!
Terima kasih atas perhatiannya, wasa'alamu'alaikum.
Oiyaa..
P.s : Ada salam dari Yang Mulia Daddy Arsen!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐑 𝐒 𝐄 𝐍 [Re-Post]
RomanceDia adalah Arsen dan Zara adalah hidupnya. Bagi Arsen, Zara adalah nafasnya dan juga kebahagiaannya. Arsen bahagia saat Zara menurut padanya. Arsen bahagia saat Zara menatapnya takut. Arsen bahagia saat Zara menjerit sakit karenanya. Arsen baha...