Hai hai hai...
Apa kabar kalian si fans dan si haters Arsen? WkwkSemoga kalian dalam keadaan sehat yahh...
Seperti judul, ini bukanlah extra part yang sebagian dari kalian inginkan..
Tapi, seperti yang saya bilang kalo saya udah ada ide buat bikin sequel dan voilaaaa..
Saya baru buat sinopsis sama covernya doang wkwk!
Saya gak sabar mau liatin ke kalian jadi saya kasih liat dulu ke kalian, sebenarnya ada prolognya juga tapi saya mau kasih liat cover sma sinopsisnya ajahh
Gapapa yahh..
Ini diaaa....
SINOPSIS :Seperti teratai..
Hidup bersama lumpur dan tumbuhan liar disekitarnya
Meski begitu, dia tetap percaya diri dengan tetap berdiri tegak
Tapi apa mereka sadar, lumpur lah yang membuat teratai tumbuh dan mampu bertahan dengan keindahannya
Menurut mereka, lumpur itu menjijikkan tetapi tidak bagi teratai
Lumpur adalah segalanya untuk teratai
Seperti teratai yang bersinar diantara lumpur..
aku adalah kilauan diantara kegelapan mereka..
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Blurb :
Dulu aku memiliki banyak teman, semua orang menyukaiku dan menghormatiku namun semuanya berubah saat aku mendengar pembicaraan mereka.
"Kakaknya itu jahat, apalagi aku dengar bahwa ayahnya dulu adalah seorang pembunuh bayaran. "
"Benarkah? Tapi jika mereka jahat, kenapa polisi tidak menangkapnya? "
"Itu karena mereka kaya, mereka membayar polisi agar tidak tertangkap. "
"Jika benar begitu kenapa kamu mau berteman denganya? "
"Itu karena aku kasihan padanya lagipula aku bisa ikut terkenal jika berteman dengannya. "
Sejak saat itu aku tak akan lagi berteman dengan siapapun, mereka hanya memakai topeng jika bersamaku.
Aku adalah Grizella Senna Marquez dan ini adalah kisahku bersama mereka yang selalu ditakuti oleh semua orang namun sangat berarti bagiku.
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
How? How? How?
Covernya memng sederhana tapi gak tau kenapa saya suka banget, gimana menurut kalian?
Kalo kalian ada saran atau kritik, kalian bisa langsung kasih tau saya di kolom komentar. Jangan ragu buat negur atau kritik yah!!
Buat cerita Lotus, saya gak tahu kiranya bakal publish kapan soalnya saya belum ada gambaran konflik sama ending. Hehe..
Saya gak bisa kalo up tanpa alur jelas apalagi gak ada mentahan part di draf, saya takut gantung kalian berbulan-bulan.
Ada saran buat alur?
Yaudah itu aja kayaknya, soal info lebih lanjut nanti saya kasih tau di announcement jadi kalian harus wajib follow akun saya!
Jangan lupa kunjungi lapak saya yang lain!
See you next, guys!!
Salam saya,
lemamelia19
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀 𝐑 𝐒 𝐄 𝐍 [Re-Post]
RomanceDia adalah Arsen dan Zara adalah hidupnya. Bagi Arsen, Zara adalah nafasnya dan juga kebahagiaannya. Arsen bahagia saat Zara menurut padanya. Arsen bahagia saat Zara menatapnya takut. Arsen bahagia saat Zara menjerit sakit karenanya. Arsen baha...