05

66 12 0
                                    

PERHATIAN!!
BAB INI MENGGANDUNG PERILAKU KEKERASAN
JIKA TIDAK BISA MEMBACA YANG ADA KEKERASAN MAKA SKIP SAJA!!

sesudah makan malam sabiru langsung pergi ke kamar nya untuk mengerjakan tugas nya,sesampainya di kamar sabiru langsung mengerjakan tugas nya dengan cepat.

Selesai kerjakan tugas sabiru langsung pergi tidur.

°°°

Sabiru bangun  jam 05.00 sabiru langsung mandi sesudah mandi,sabiru langsung melaksanakan shalat subuh.

Sesudah shalat subuh sabiru langsung pergi ke dapur untuk membuat sarapan untuk dirinya dan mama nya,dia membuat nasi goreng sesudah selesai masak dia menyapu rumah nya.

Skip sarapan

Mama sabiru dan sabiru langsung duduk ke meja makan.

"Biru ingat nilai kamu jangan nurun"ucap mama

"Iya ma"ucap biru

Selesai sarapan sabiru langsung menaiki motor nya  menuju ke sekolah.

Sesampai nya di sekolah  sabiru langsung menuju ke kelas,sampai kelas sabiru melihat ada angkasa yang sudah menunggu sabiru di meja sabiru pasti sudah tau tujuan angkasa [melihat jawaban tugas  ke  biru]

°°°
Kring...
Kring...

"Good morning all" ucap mis nana

"Good morning too mis"ucap semua murid

"Buka buku paket b.inggris hal 243 kerjakan yang bagian A dan B"ucap mis nana

"Yes mis"ucap semua murid

Semua murid mengerjakan tugas dengan tenang,ketenangan itu terganggu oleh suara berisik dari arah gerbang sekolah.

Semua murid dan guru langsung keluar untuk melihat ada apa di luar, mereka semua melihat  ada murid yang memakai seragam sekolah lain menyerang murid sekolah nya.

Biru melihat ada alex dkk yang sedang membantu satpam menggusir murid sekolah lain itu.

Keadaan di depan gerbang sangat lah kacau sabiru dan angkasa menbantu alex dkk untuk menggusir nya.

Sesampainya di sana sabiru melihat ada murid dari sekolah lain ingin memukul kevin  dari arah belakang biru yang melihat itu lansung menangkis pukulan  murid itu.

Kevin yang tersadar biru telah menolong nya lansung berterimakasih,namun kevin sangat marah dengan murid itu kevin langsung memukul murid yang melawan saat di suruh pergi dari sekolah nya.

Terjadilah pertarung di saat itu,setelah murid sekolah lain semua kalah tanpa di sadari ada murid dari sekolah lain itu menggeluar kan pisau lalu menusuk kan nya ke alex dari belakang.

°°°

344 kata

Jangan lupa vote dan komen





𝑫𝑰𝑨 𝑺𝑨𝑩𝑰𝑹𝑼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang