⚠️⚠️⚠️
WARNING!!!CERITA INI HANYA FIKSI YANG DITULIS AUTHOR KARENA TERLALU HALU!
TOLONG DIMENGERTI INI HANYA KARANGAN UNTUK HIBURAN SAJA! JANGAN TERLALU BAPER ATAU MEMBAWA-BAWANYA DI DUNIA NYATA!
DAN YANG TERPENTING, SEMUA CERITA YANG KUTULIS TIDAK UNTUK ANAK DI BAWAH DIUMUR!🙅🏻♀️•
•
MAIN CHARATER
Bae Irene (29) adalah sosok yang tak asing lagi di dunia kuliner, menjadi pusat perhatian dalam restoran mewah yang dia pimpin di pusat Seoul.
Orang tuanya meninggal saat dia berusia 15 tahun jadi dia di besarkan oleh kakeknya.
Dia adalah cucu kesayangan pemilik Matnara group, perusahaan makanan terbesar di Korea.
Dan dia adalah salah satu koki terbaik di Korea, kemampuannya yang luar biasa menciptakan hidangan-hidangan yang tak terlupakan.(Matnara - delicious land)
Sebenarnya Irene adalah wanita yang sangat pendiam. Saat kecil dia sangat pemalu tetapi juga angkuh, jadi dia tidak memiliki banyak teman, dan itu semua masih melekat padanya meskipun sifat pemalunya tidak lagi begitu terlihat bahkan untuk orang-orang yang mengenalnya.
Di balik panggung yang bersinar terang di restorannya, Irene adalah sosok yang berbeda. Wanita pendiam itu saat didapur menjadi suka berbicara, menjadi orang berdarah dingin dan berlidah tajam saat membuka mulutnya.
Di dapur dia adalah penguasa yang tidak akan mentolerir kesalahan. Para koki dan karyawan di restoran itu tau bahwa pekerjaan mereka di bawah komando Irene adalah pekerjaan yang penuh tekanan. Bahkan kesalahan kecil saja bisa mengakibatkan sayatan dari ketajaman lidah sang chef.Irene sangat membenci kesalahan didapurnya. Namun, di tengah sifatnya yang keras itu, ada satu julukan yang melekat padanya: "Pemilik Lidah Dewa", julukan itu didapatnya karena kemampuannya dalam mencicipi makanan yang tak tertandingi. Dia mampu mencicipi hidangan hingga tingkat tertinggi, dia dapat mengidentifikasi kekurangan bahkan sedikit saja kesegaran bahan atau beberapa detik keterlambatan memasukkan bahan.
Dia mempunyai reputasi tak tertandingi di dunia kuliner, dia menjadi ahli kuliter sejak masih kuliah dan telah memiliki puluhan penghargaan. Dia dapat tampil di depan umum, di majalah atau di televisi dengan karismatik.
Wajah cantiknya adalah daya tarik yang tidak bisa diabaikan, namun lidahnya yang menjadi keajaiban sejati.Restoran milik Bae Irene adalah tempat penuh misteri yang selalu membuat banyak orang penasaran. Tidak mudah untuk bisa memesan meja di sana, dan jika beruntung mendapatkannya, akan mendapatkan kesempatan merasakan hidangan ciptaan Bae Irene yang memukau.
Saat malam tiba, restoran itu menjadi tempat di mana eksklusivitas berpadu dengan kenikmatan kuliner.
Irene akan berdiri di dapur, memandu para koki dan memastikan setiap hidangan yang akan disajikan. Dengan serius, dia memeriksa setiap bahan makanan, mencicipi saus-saus dengan teliti dan merasakan tekstur makanan di ujung lidahnya. Setiap hidangan adalah hasil dari proses yang dia pimpin dengan tangan dingin dan matanya yang tajam. Seperti sekarang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fait Avec Amour
FanficBae Irene, Chef nomor satu di Korea. Dia seorang wanita yang telah meraih kesuksesan gemilang di dunia kuliner, dikenal dengan julukan "Pemilik Lidah Dewa" berkat kemampuannya yang luar biasa dalam memasak. Hidupnya sempurna, dia menikmati hidupnya...