59

2K 1K 222
                                    



It's birthday present from me lol
Anggap aja ini kayak cake ulang tahun, aku sebelumnya gak pernah ngerayain ulang tahun apalagi ini udah lewat 7 hari yang lalu wkwkwk
tapi karena ada waktu dan kebetulan gak bisa tidur so.... 😂

Happy reading ♥️

🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅

"Apa eomma bercanda denganku?"tanya Seulgi setelah ibunya mengangkat teleponnya.

Tiffany diseberang sana tertawa.
"Titip adik-adikmu sebentar ya adeul? Anggap saja sekalian untuk belajar mengurus anak.
Eomma harus menemani ayahmu dan kakekmu ke Dubai...

"Dubai? Kenapa harabeoji juga ikut juga? Anni, kenapa tidak menitipkannya kepada paman dan bibi saja?"kesal Seulgi.

"Itu... paman dan bibi juga ikut. Kebetulan waktunya bersamaan. Harabeojimu kan akan mensponsori championship golf disana jadi dia mengajak pamanmu...

Seulgi menghela nafasnya panjang.
"Ige eomma pengkhianat. Bilang saja kalian semua sekongkol ingin liburan. Maksudku, kenapa harus kesana? Tidak biasanya saja...

"Tolong ya adeul, mereka tidak mau ikut dan Yeri kan juga masih ujian..."Tiffany memilih tidak menjawab kekesalan Seulgi.

Seulgi akhirnya menoleh ke ruang keluarga melihat Elion dan Yeri sedang berbicara dengan perut Irene. Dan senyuman Irene membuatnya akhirnya kembali menghela nafasnya.
"Arraseo, berapa lama?"

"Mungkin satu minggu. Kau hanya perlu menjaga Elion. Yerim kan sudah besar, kau hanya perlu mengawasinya.
Eomma sudah menyiapkan seragam dan semua keperluan Elion di koper. Kau sudah tau cara membuatkan susunya dan jangan lupa dia memiliki alergi kacang. Kalau kesulitan hubungi saja aunty Sooyoung dan aunty Seohyun, eomma sudah memberitahunya...

"Arraseo, tutuplah"lelah Seulgi.

"Adeul?"panggil suara Taeyeon.

"Ne?"

"Jangan biarkan adikmu keluar malam ya? Suruh dia fokus belajar dulu"kata Taeyeon.

"Arraseo..."

Setelah mereka mengucapkan terima kasih banyak, Seulgi akhirnya menutup teleponnya lalu menyeret koper besar Yeri dan Elion.

"Eomma mengirimkan pesan kepadaku juga"kata Irene sambil tersenyum.

Seulgi melihatnya lalu menghela nafasnya. Ibunya menitipkan pesan yang sama kepada Irene dan mengucapkan terima kasih.

"Yeri kau harus fokus belajar, jangan pergi kemanapun setelah kuliah. Aku akan memberitahu bodyguardmu untuk selalu mengawasimu...

"Arra"jawab Yeri malas.

"Dan kau..."Seulgi menatap Elion yang sedang mencoba naik ke pundaknya.

"Turun"Seulgi mengangkatnya lalu menurunkan Elion ke lantai.

"Dan jangan ada yang nakal merepotkan istriku. Dia sedang hamil jangan membuatnya lelah dan stress, arraseo?!"kata Seulgi.

Yeri dan Elion hanya menatapnya.

"Jawab"Seulgi menegaskan sedangkan Irene sejak tadi hanya tersenyum melihat wajah menggemaskan Elion.

"Arraseo"jawab Yeri.

"Allaso hyung! El tidak nakal"kata Elion lalu Irene mengacak rambutnya gemas.

"El tidak nakal nunna!"kata Elion kepada Irene.

"Mmm, nunna percaya"jawab Irene sambil mengusap-usap pipi bulat Elion.

"Aku tidak percaya"kata Yeri.

"Nado. Yha kalau kau membuat masalah aku akan mengikatmu di halaman belakang menjadikanmu makanan binatang buas arraseo?"ancam Seulgi.

Fait Avec AmourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang