Laura. Laura adalah seorang gadis yang seperti orang biasa yang sering kita temukan di sosial media. Ber jam-jam mengahbiskan waktu di hape. Ya..... seperti cewek seperti biasa nya dia jatuh cinta ke karakter fiksi.
Suatu saat laura sedang pulang dari sekolah. Setelah dia pulang tentu saja dia merebahkan diri ke kasur.
"YASSS akhirnya bisa rebahan" setelah hari yang melelahkan atau hari-hari yang biasa dia lewati dia mengambil hape dari tas nya lalu melihat-lihat sosial media
Ketika dia sedang mengscroll sosial media di hape nya dia menemukan sebuah vidio yang dimana seseorang sedang membahas sebuah cerita novel. karena saat dia membuka komentar banyak orang yang sangat antusias membahas ceritanya. Kemudian laura dengan rasa penasaran mencari judul dari novel nya
Laura tidak biasa naya suka membaca buku tapi karena melihat buku nya yang menarik jadi dia membuat minat didalam diri nya untuk membaca buku itu.
Back to laura.
Dia sedang mengscroll komen siapa tau dia bisa menemukan judul novel nya. Dan setelah sekitar 4 menit mencari dia menemukan judul yaitu "the come back witch"
Kemudian laura keluar dari media sosial nya dengan rasa penasaran, dia penasaran karena sebagus apa buku ini. Dia memencet toko online dan langsung mengetik "the come back witch novel"
Dan terkejut nya harga cukup mahal yaitu RP 200.000 tetapi tanpa basa-basi laura langsung menekan tombol beli.
(auth gtw mau pake mata uang yang mana terus kalo kalian nanya kenapa gak beli di toko buku aja jawaban nya adalah MALES)
Skip"PAKET" terdengar suara kurir paket dari luar rumah nya laura. setelah mendengar suara kurir paket laura pun langsung bergegas untuk menerima paket nya. Kemudian laura membukakan pintu. "Dengan kaka laura?" Tanya kurir paket,"Iya" laura menjawab, kurir paket pun memberikan paket yang laura sudah tunggu tunggu.
Laura pun mengambil paket nya dan masuk lagi kedalam rumah nya lalu tanpa basa-basi karena sudah terlanjur penasaran laura langsung membuka paketnya dengan tangan dia sendiri tanpa alat seperti gunting atau cutter.
Setelah laura membuka bungkus paket nya itu dan benar saja itu buku yang dia sudah dia tunggu selama satu minggu."AKHIRNYA" kata laura setelah merendam rasa penasaran nya setelah sekian lama.Dengan rasa antusias laura pun langsung menuju kamar nya dan mulai membaca buku barunya ini dengan meninggal kan ruang tamu nya berantakan. Kemudian saat dia sudah sampai ke kamar nya dia langsung merebahkan tubh nya denag buku novel yang ia bawa.
"Mayan ada buku ch rilis beneran di offline bukan baca di wp lagi" laura mengatkan dengan rasa senang. Kemudian dia membaca bukunya dan konsep buku nya hampir sama seperti buku fantasy pada umum nya hanya saja author nya menambahkan lumayan banyak konsep tersendiri.
Skip
Saat laura sedang di tengah-tengah membaca buku dia terbawa emosi kepada si villain sehinnga keceplosan "ANJ-..... sabar sabar, eh bentar tadi aku udah ngerjain pr mtk belum sih?" Laura pun turun dari kasurnya dan menecek buku mtk nya dan benr saja belum dikerjakan "waduh mana besok di kumpulin lagi kalo ga di kerjain bakal di marahin guru killer" laura pun menghembuskan nafas kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
where am i? ||countryhumans
FantasySeorang perempuan bernama laura sedang menjalankan hari-hari nya seperti biasa tapi hari ini berbeda seperti nya ini akan mengubah hidup nya seperti dia tidak sengaja masuk kedalam suatu dimensi. . . . au ah btw ni buku pertama auth jadi maklumi car...