chap 2

101 8 11
                                    

                "Kreeeek" terdengar suara pintu terbuka dan terdengar suara 2 orang sedang berbincang.Walau laura tidak tau itu suara siapa tetapi terdengar seperti suara seorang dokternya dan seseorang?.

(?): Jadi dok menurut mu kapan dia bisa terbangun dari pingsan? Ya bisa dilihat lukanya ini cukup parah

             Terdengar seperti suara seorang pria menanyakan keadaan nya ini dengan suara datar.

(??): mohon maaf tapi saya tidak tau tuan

            Pria itu lun melepaskan nafas kecil lalu perlahan menatap datar laura. Laura yang tau sedang ditatap pun agak sedikit merinding "ini siapa lagi lah" kata laura di dalam hati.

(?):huh baik lah

           Entah dari mana pria itu mendapat kan sebuah kertas dan pulpen dia pun menulis sesuata dan memasukan kedalam amplop kemudian dia pun melempar kan amplop nya dan hilang begitu saja.

(?):baiklah dengan begitu saya permisi dahulu

(??): baiklah silahkan tuan

         (??) Pun pergi keluar dari ruangan dan diikuti oleh (?). "Heh mereka dah keluar kapan waktu yang tepat buat gua bangkit ya" kata laura di dalam pikiran nya "au ah sekarang aja".

       Laura pun membuka mata nya dan bangkit dari kasur. Lalu laura melihat sebuah cermin dan dia pun melihat dirinya dari pantulan cermin. Terlihat seorang gadis denag rambut berwarna merah dan di ujung berwarna putih dengan mata bermanik hijau.

Laura: lah w di tubuh saha anjir? Tapi kalo di liat-liat cantik juga gue tinggal di make over dan muach cantik.

         ketika laura sedang mengkomplian tubuh baru nya tiba-tiba saja seseorang membuka pintu kamar nya.
(masih di rumah sakit ya)


Laura:alamak. Eh? Uhmm...

         Laura pun salah tingkah ketika seseorang membuka pintu kamar nya dan langsung berbalik badan untuk melihat siapa yang membuka kamar nya.

(???):INDONESIA?!.

         Dengan seorang gadis melihat laura yaitu indonesia sudah terbangun dari koma nya sosok berambut biru denagn iris putih pun memeluk indonesia dengan Tiba-tiba.

Laura(nesia):hah? Eh bentar-bentar

        Laura pun melepaskan peluakan yang gadis itu berikan dengan wajah bingung.

Laura:kamu siapa ya?

       Gadis itu pun terkejut dengan tiga kata yang indo ucapkan.

(???): kamu amnesia nes?

Laura(nesia):hah?

      Tanpa basa basi gadis itu pun keluar untuk mencari dokter yang biasanya merawat indonesia. Ketika gadis itu keluar dia pun langsung berlari di lorong yang kosong itu sambil melihat-lihat dimana dokter itu.

Skip

    Setelah berlari selama sekitar 2 menit akhir nya sosok gadis itu menemukan sosok dokter nya.

(???): dok

Gadis itu masih ter engah-engah karena habis berlari.

(??): iya ada apa nona?

(???):i-ituh indonesia sudah bangun dari koma nya.

     Tanpa ba bi bu be bo dokter itu pun langsung berlari kearah kamar indonesia. Sedang kan gadis itu yang baru saja menetralkan nafas nya melihat dokter nya lari begitu saja mau tak mau dia pun harus mengejar nya.

where am i? ||countryhumans Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang