Satu

35 16 37
                                    

Alice Desta Aliana Guntoro,cewek itu berjalan sambil bersiul ria menghampiri dua cowok yang tengah duduk di kursi kedua dari belakang , tepatnya di depan kursi Laskar yang letaknya di pojokan kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alice Desta Aliana Guntoro,cewek itu berjalan sambil bersiul ria menghampiri dua cowok yang tengah duduk di kursi kedua dari belakang , tepatnya di depan kursi Laskar yang letaknya di pojokan kelas .

"Woy , Laskar mana?" Tanyanya saat sudah ada di hadapan dua cowok tadi .

Si cowok berjaket Levis melirik ke arah cowok bertahi lalat di atas bibir "gak tau gua ,lice" ujarnya .

"Kalo Lo , tau gak?" Kini Alice bertanya kepada cowok bertahi lalat di atas bibir , Anta namanya .

"Bukan emaknya , ngapain nanya ke gua?" Sewotnya .

"Yee ,nyolot aja lu . Ya siapa tau aja lu berdua pada tau , kan lu berdua bestie nyaa" Jawab Alice .

"Lu juga bestay nya kalii!"  kini bukan Anta yang nyolot , tapi Arga _cowok yang memakai jaket Levis_.

"Ck! Masih pagi mood gue udah rusak aja gara-gara lu pada ! Sewot Mulu lu!!" Ketus Alice seraya berlalu ke luar kelas .

Setelah beberapa lama berkeliling sekolah, akhirnya Alice bisa melihat adanya ujung batang seorang Laskar Bagaskara . Dengan langkah cepat ia pun menghampiri laskar yang tengah duduk tenang di kantin .

"Woy!" Sapa Alice sambil duduk di samping Laskar , sementara yang ditanya tidak meliriknya sedikit pun.

"Ngapain ke sini?" Dingin , suara yang keluar dari mulut Laskar terdengar begitu dingin ditelinga Alice .

"Gue nyariin Lo dari tadi , eeh ternyata pagi-pagi udah nongkrong sendirian baee di kantin "

"Bukan urusan Lo "

"Ck! Udah lah , cukup dua temen sengklek lu aja yang bikin mood gue ancur , Lo gak usah ikut-ikutan !" Ketus Alice . Ia merasa pagi ini tidak satu pun orang menghargainya , mana masih pagi lagi .

Laskar melirik Alice sambil mengangkat alisnya " Kenapa?"

"Hah? Kenapa apanya? " Tanya Alice ikut heran "ouuuh jangan-jangan Lo mau nanya kenapa gue cerita ke Lo gitu?? Biar gue sekalian aja skakmat gitu?iya?" Tuduh Alice .

Pertanyaan beruntun yang Alice lontarkan membuat Laskar kesal dan mendelik malas"Bukan"

"Terus?? Lo emang pada kur-".

"Kenapa Lo gak mood?" Potong Laskar sibuk menatap layar handphone nya dan itu cukup membuat Alice seketika diam .

"O-ouuh , ngomong dong dari tadi " Ujar Alice sambil memukul bahu laskar .

Laskar hanya diam dan menyibukkan diri menatap ke arah hand phone nya .

"Yaaa , itu karena temen-temen lu nge-"

"Bokap gua ke Bandung " potong Laskar .

Ck! Gimana sih sebenarnya mau Lo Las?! Tadi nanyaaa , giliran mau gue jawab eeeh malah motong omongan guee , dasar kampret! Batin Alice.

DIA LASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang