Dua

17 2 0
                                    

"woy!siapa tuh?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"woy!siapa tuh?!"

Alice terperanjat kaget. Tadi ia tidak sengaja melempar kaleng bekas minuman ke bawah tangga . Dengan cepat , ia pun segera berjalan menuruni tangga untuk mengecek ada siapa disana .

"Duh!Sorry ya , sumpah gue gak tau di bawah sini ada orang" Ujar Alice. Ternyata di bawah tangga ada cowok yang tengah tidur nyenyak melepas kantuk.

"Makannya liat-liat dong!" Ujar cowok yang ternyata bernama Arkhan.

"I-iya deh , lain kali gue liat-liat. Tapi buat sekarang...maaf deh ya" pinta Alice .

"Iya"balas Arkhan, ia bangkit dari tidurnya dan turun dari kursi yang ia pakai untuk tidur ."Lagian buang sampah kok sembarangan " lanjutnya lagi.

Kini Alice sudah berhadapan dengan Arkhan "iya maaf deh , lain kali gak akan gue ulang lagi "

Arkhan menatap teduh Alice ,ia merasa gadis di hadapannya ini berbeda dengan gadis pada umumnya "Iya , sorry juga ya gue tadi main sengor aja , abis tuh kaleng kena kepala gue banget "ujarnya sambil mengusap kepalanya yang sakit.

"Duuh tuhkan , ceroboh banget ya gue. Maaf deh sekali lagi " kini Alice benar-benar semakin merasa bersalah kepada Arkhan."Oh , atau mau gue obatin aja? Kepala Lo masih sa-"

"Udah-udah gak papa,asalkan jangan Lo ulangi lagi aja,udah" Balas Arkhan tersenyum.

"Alice!"

Suara Laskar mengalihkan pandangan Alice "iya!!bentar!!"teriaknya.

"Cepet" ujar Laskar dingin .

Ternyata laskar sudah ada di atas tangga dan melihat ke arah Alice dan Arkhan dengan tatapan dingin.

"Iya , bentar . Duh sekali lagi sorry ya , gu-"

"Gue Arkhan . Arkhan Putra Brawijaya" tukas Arkhan seraya mengulurkan tangannya.

Sebenarnya Alice malas berkenalan seperti ini , terlebih lagi sekarang ada laskar yang tengah memperhatikan setiap gerak-geriknya dengan Arkhan.
Namun, bukankah tidak baik jika memperlakukan orang lain seperti itu bukan?

"HM, Gue Alice. Alice Desta Aliana Guntoro" Balas Alice membalas uluran tangan Arkhan .

"Ekhem!" Suara Laskar berdehem membuat Alice segera melepas jabat tangannya dengan Arkhan.

"Gue duluan ya ,bay!" Alice segera berlari menyusul Laskar yang ternyata sudah berjalan duluan.

"HM , Alice . Nama yang cantik " Ujar Arkhan, ia memungut kaleng bekas minuman yang di lempar oleh Alice tepat di kepalanya tadi . Ia kemudian menjatuhkan kembali tubuhnya di kursi . Sambil memutar-mutar kaleng bekas minuman Alice tadi , ia tersenyum kecil lalu kembali memejamkan matanya .

☔☔☔

"Iiih Laskar! Lo tuh kenapa sih? Dari tadi gue panggil gak nyaut-nyaut!Lo marah?? Harus jelas dong marahnya gara-gara apaan "

DIA LASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang