Laskar mengecek handphone-nya yang masih tak kunjung dapat balasan , bahkan di baca pun tidak .Rasa khawatir pun semakin menguasai diri laskar .
"Lice , Lo gak papa kan??" Batinnya .
Pasalnya Alice tidak pernah slow respon seperti ini terlebih lagi kepada Laskar .
Sesampainya didepan rumah Alice , laskar mengetuk pintu . Alhasil ibu Alice (Sela) membuka pintu .
"Eh , nak laskar."ujarnya sambil tersenyum ramah.
"Eh, Tan. Alice nya ada?"
Sela nampak bingung harus menjawab apa , kemudian tersenyum kembali . "Mari masuk dulu , Alice nya ada kok"
Laskar berjalan di belakang sela lalu duduk di kursi sesudah di persilakan duduk .
Sela duduk berhadapan dengan Laskar, ia menarik nafas pelan .
"Tante sebenarnya berniat untuk menyembunyikan kejadian hari ini . Tapi , berhubung laskar udah dekat banget sama putri Tante Alice , jadi Tante cerita aja " Sela menarik nafas pelan .
"Sebenernya sekarang Alice lagi mau sendiri dulu di kamar , makannya tadi Tante bingung mau ngomong apa sama kamu ."lanjutnya.
"Alice gak papa kan Tan?" Tanya Laskar khawatir.
"Itu dia , tadi ada yang ngirim paket kesini . Bahkan , Tante sama Alice sempat nyangka kalo paket itu dari kamu , soalnya emang biasanya kamu yang ngasih paket buat Alice . Tapi ternyata..." Sela menjeda ucapannya gusar."Dalamnya itu...ah Tante malah jadi trauma nginget-ngingat lagi itu . Dan Tante maupun Alice masih belum tau siapa dalang dari semua ini ."
Laskar merenung , masih banyak pertanyaan - pertanyaan yang belum terjawab dalam otaknya .
"Boleh laskar coba temuin Alice , Tan?"tanyanya.
"Kamu boleh coba , tapi maaf kalau-kalau misalkan Alice nolak kamu masuk "
"Iya gak papa kok Tan , Laskar ngerti banget kok"
Laskar beranjak dari duduknya lalu menuju kamar Alice di lantai atas .
Tok tok tok
"Lice , ini gue . Laskar "
Tok tok tok
"Lice "
Tok tok tok
"Lice l_"
Pintu terbuka , menampakan wajah dengan mata sembab milik alice .
"Ngapain? Lo gak tau gue lagi pengen sendiri hah?" Ujar Alice terang-terangan.
"Gak"jawab laskar dengan tatapan yang sulit diartikan.
Alice membuang muka ke samping "ck! Udah sih sana balik aja" ujarnya sambil menutup pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA LASKAR
Teen FictionHai sahabat semuaaaa🥰 Maaf banget bikin cerita ini gantuung😭, aku bakal berhenti update dulu untuk beberapa bulan ini . Mungkin aku bakal mulai update lagi di bulan ramadhan, pokoknya aku siap nemenin kalian sepanjang bulan ramadhan dan selama lib...