Hati hati baca ini xixixi..
Hati hati typo betebaran!
___________________________________Haechan pun membawa Mark ke kamar Pribadi nya yang biasanya tempat haechan beristirahat.
Mereka sampai di kamar Pribadi itu,haechan langsung membanting Mark ke kasur.
Mark merintih Kesakitan namun haechan tidak peduli dengan rintihan itu,yang ada di pikiran nya adalah memuaskan nafsunya itu.
Haechan mencium Mark dengan penuh nafsu dan Membuka kancing baju Mark tanpa Mark sadari.
"Cuph engh ha-haechan.."
Haechan saat mendengar desahan Mark makin terangsang.
Dia pun menyambar leher Mark dan membuat Kiss Mark yang banyak.
Setelah selesai dengan itu semua,haechan beralih ke dada Mark dan langsung menghisap nya dengan ganas,membuat Mark kelelahan dengan perbuatan haechan.
"A-ah ch-chann.. ss-stoph ahh"haechan mengocok p3n1s Mark yang kecil itu dan memandangi muka Mark yang sangat seksi itu.
Haechan pun berdiri dan beralih ke meja di sebelahnya membuat Mark bingung.
Haechan mengambil pelumas dan mengoleskannya di hole Mark yang masih kering dan sempit itu.
Dingin.
Itu yang di rasakan oleh Mark di holenya.Tiba tiba..
PLOK
PLOK
PLOK
Haechan memasukkan punya nya dan langsung bergerak dengan kencang membuat Mark kaget dan merasa kan sakit yang luar biasa.
"AKHH HA-HAECHAN PLIS STOP AKHHH."
Haechan terasa tuli dan tidak mendengar apa yang di katakan mark.
Sekarang yang ada di dirinya adalah nafsu.
Setelah beberapa lama akhirnya haechan mengeluarkan cairannya dan Mark mengeluarkan cairannya sudah lebih dari 5×.
Mark ingkon meminta haechan berhenti namun tiba tiba haechan membalikkan tubuh Mark dan langsung memasukkan punya nya lagi .
Mark rasanya ingin mati saja melayani nafsu haechan ini.
Mark hanya parah dan mendesah lelah.
"Ahhhh"
Haechan keluar lagi dan ia tersadar apa yang ia lakukan.Haechan melihat hole Mark ada bercak darah.
Bukannya kasihan tetapi ia tersenyum mengerikan.
"You are already mine Mark."
🔞
🔞
🔞
______________________Matahari menyinari dunia dan membangun kan semua orang yang sedang tertidur.
Mark terbangun dan merasa kan ada tangan yang kekar berada di pinggangnya.
Ia menyingkirkan tangan itu dengan pelan.
Setelah sudah ia pun berjalan teratih atih ke kamar mandi ,namun saat berjalan tiba tiba ada yang menggendongnya dan itu adalah haechan.
"Ayo kota mandi bersama."
Saat Mark mau protes tiba tiba haechan membilang
"Kalau kau menolak,kita akan melakukan morning sex."Ucap haechan dengan deep voicenya membuat Mark berhenti memberontak dan dengan pasrah mengikuti apa yang haechan mau saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boss and my lover. (Hyuckmark)
Teen Fiction🔞 Menceritakan seorang pria kecil mencari pekerjaan nya untuk di masa depannya nanti. Tidak tau ia melakukan apa yang salah,malah mendapatkan pekerjaan yang boss nya mesum sedikit. Bagaimana ya kehidupan nya pria kecil itu selanjutnya?ayoo bacaa! C...