04

932 46 1
                                    

TYPO BERTEBARAN.

_____________________

Hari pun berlalu, Mark dan Haechan tetap melakukan aktivitas seperti biasanya.

Dan pada suatu hari..



















________________________&:)

Tok

Tok

Tok

Mark yang sedang pusing dengan pekerjaan nya pun memandang pintu dengan mata yang sangat terlihat lelah.

Dia pun berjalan mendekati pintu dan membukanya.

Betapa terkejutnya Mark karena yang ada di depan pintu adalah Haechan,mark sama haechan hubungan nya sedikit rusak karena kedatangan mantan nya haechan.

Flashback.

Haechan duduk di meja kerjanya menunggu mark,karena dia menyuruh anak buahnya memanggil si manis itu.

Mark pun datang dengan anak buahnya di belakang mark.

"Kalian boleh keluar."
Anak buahnya haechan pun keluar sesuai arahan bos nya.

Tersisa di ruangan itu mark dan haechan.

Mark pun bingung dan gugup secara bersamaan.

"Mark."

"Y-ya bos?."Mark sekarang sudah banjir keringat padahal ada ac 2 di ruangan itu.

Haechan pun bangkit dari kursinya dan mendekati Mark.

Mark yang sudah was was pun melangkah kan kakinya ke belakang berusah menjauh dari haechan.

Haechan yang tau apa yang mark lakukan langsung menahan tubuh rampingnya mark dan mendekatkan tubuh dia dan tubuh mark.

tubuh haechan dan tubuh mark sudah tidak ada batas sedikit pun.

namun..

brakk

"haechann!!."

Mark dan Haechan melihat ke arah pintu,dan terlihat adanya perempuan memakai baju ber rok sepaha di depan pintu.

Wanita itu melihat haechan dan langsung memeluknya yang membuat pelukan ia dengan mark terlepas begitu saja.

Mark tentu kaget dengan apa yang di lihat nya sekarang,dia melirik Haechan yang hanya diam dan tangannya yang berusaha melepaskan pelukan wanita ini.

Pelukan wanita dan Haechan itu pun terlepas membuat wanita itu memajukan bibirnya menandakan kalau dia kesal dan ngambek,tapi itu tidak membuat haechan meleleh akan wajahnya.

Haechan takut mark akan salah paham dan langsung membencinya.

Wanita itu melirik mark dan langsung berbicara yang membuat Mark terkejut.

"hey haechan,bukan kah dia asisten mu yang pernah kau ceritakan kemarin kepadaku?,tapi kenapa kamu memeluk hah!?."

Setelah wanita itu bicara,mark sudah tak tahan dan langsung keluar dari ruangan tersebut.

Haechan yang tau mark sedang salah paham pun langsung mengejarnya dan meninggalkan wanita itu dengan seringai di wajahnya.

"kau milikku haechan."

____________________________&

Setelah kejadian tersebut,mark membenci haechan yang hanya memanfaatkan tubuhnya itu.

Mark dan Haechan sedikit demi sedikit menjauh dan yang membuat itu hanya Mark.

Haechan berusaha untuk mendekati mark tetapi usahanya sia sia.

Mark malah semakin menjauh yang membuatnya frustasi.

Haechan akan membuat wanita ular itu tersiksa saat Mark mau mendekat dengannya.

Kini haechan melihat mark yang sedang makan di kantin kantor nya ini,haechan berinsiatif untuk makan bersamanya sebelum ada laki laki yang duduk bersamanya.

Haechan dapat melihat di mana mark tersenyum senang dan tertawa bersama lelaki tersebut.

Bisa di katakan kalau haechan cemburu, seharusnya ketawa itu hanya di tunjukkan ke dirinya sendiri.

Haechan urungkan niatnya dan langsung pergi ke ruangannya dengan mood nya yang rusak.

ෆ⁠╹⁠

ෆ⁠╹⁠

ෆ⁠╹⁠ 
__________________________

ada lelaki yang sekarang sangat tertawa melihat seseorang dari jauh.

"rencana kali ini harus pas,mark lee."
mark lee hanya tertawa dan tersenyum dan berkata dengan telepon di tangan nya.

"kali ini ku pastikan tidak akan gagal."
mark lee pergi dan menjalankan rencananya.

mark menjalankan rencananya dengan teman teman nya yang setia membantu.

"kau yakin dengan rencana mu mark?."ucap temannya bernama hyunku dengan sedikit ragu,karna jujur mark kali ini sangatlah serius.

"kali ini aku yakin Hyun, rencana ini harus sempurna agar aku bisa bahagia dengannnya tanpa gangguan."

semua selesai dan tinggal menunggu target.

sang target sedang berjalan ke club dengan pakaian seksinya.

"tsk,jalang."

DOR

DOR

DOR

"cukup membanggakan, thanks semua."ucap mark dengan semua temannya yang membantu.

"tidak masalah Mark."

teman temannya mark pun pergi meninggalkan mark yang melihat seorang wanita yang mengganggu dirinya sudah tidak bernyawa di gendong dan di bawa masuk ke mobil ambulans.

sungguh sekarang mark ingin tertawa dengan kencang tetapi ia takut ketahuan.

mark pun pergi meninggalkan tempat tersebut dan pulang ke rumahnya itu.

____________________________0o0

hhe maaf ya jarang up
this is ga punya kouta 😋

karna sekarang lagi d hospot temen, author lanjut up walaupun ga tau mau kayak gimana alut ceritanya.

req sini ges,mau 18+ gapapa, rencananya sih pengen buat one shoot tapi di cerita lain aja.
bantu vote ya readers.

maaf banget kalau cuman dikit,otak ak lagi ngeleg hhe.
makasih yang udah vote.
aku ganti judul ya
BYEE🐻

my boss and my lover. (Hyuckmark) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang