Selamat membaca Readers 😙
______________________________
Di suatu malam ada seorang lelaki sedang menangis di pinggir jalanan yang bisa di bilang sangat sepi.
Dia di pecat karna di fitnah oleh mantan kekasih nya itu.
Dia terus menangis sampai ada segerombolan laki laki datang dengan membawa senjata tajam kearahnya itu.
"Hey lelaki manis, kenapa kau disini? Sini ikut om nanti om kasih hadiah. " ucap salah satu laki laki di sana.
"Ti-tidak!!. "Bentak mark dengan sedikit penuh keberanian ke laki laki itu.
" hey guys lihat dia sudah berani membentak kita, hahhahaha. "Ucap pria yang ada di sana dengan nada meremehkan.
" dah lah ikut kami atau kami akan melakukan secara kasar. "Ucap sang ketua.
Mereka pun menarik tangan mark dengan kasar, sehingga tangan mark sangat terasa sakit.
" HEY KALIAN!. "
Mereka pun menengok ke belakang dan kaget karna.
Dia adalah Lee haechan anak tunggal dari seo Jhonny dan ten Lee yang memiliki status yang banyak diketahui mereka adalah orang terkaya di Seoul no 2.
"Lepaskan atau aku yang akan lepaskan. " ucapnya mutlak.
Seketika gerombolan pria itu menjatuhkan mark dan langsung kabur.
Haechan mendatangi mark dan melihat dia menahan tangisannya dengan menggigit bibirnya itu.
"Hey,kau baik baik saja?. "-hc
Mark mendongak ke atas dan menggeleng yang artinya iya sedang tidak baik baik saja.
" baiklah ayo ikut saya, nanti saya yang akan membantumu. "Ucap haechan dengan senyuman lembut yang membuat hati mark saingan berdetak dengan kencang.
◆
◆
◆
________________________________Mark sekarang sudah sedikit membaik dengan haechan yang memberi kehangatan kepada mark itu.
" sudah membaik?. "Tanya haechan dengan mark, mark pun hanya mengangguk sebagai jawabannya.
Selama mark sama haechan dia tidak pernah memperlihatkan suaranya itu, haechan mengira dia itu bisu rupanya tidak.
" mengapa kau tidak memperlihatkan suara mu di depanku?. "Tanya haechan kepada mark dengan sedikit penasaran.
" e-eh tidak apa ap-apa ak-aku hanya sedikit ma-malu. "Ucap mark dengan sedikit menunduk karna malu dengan pria di depannya ini.
" hahaha astaga kenapa kau terlalu lucu!"ucap haechan gemas dengan orang yang di depannya ini,
Mark pun memajukan bibirnya yang menandakan kalau dia kesal karna di bilang lucu padahal kan dia laki laki yang seharusnya tampan.
"Tak usah di bikin bibirnya kayak gitu, mau saya cium?. " tanya haechan dengan muka mesumnya membuat mark terkejut dan memukul lengan Haechan yang tak ada rasa sama sekali.
"Saya hanya bercanda, oh ya mengapa kamu tadi ke jalan yang sepi itu? Kamu tau kan kalau di sana sangat sepi" tanya Haechan.
"Aku sedang mencari pekerjaan te-tetapi aku di tolak di mana mana karna umur yang tidak cukup-
Saya yatim piatu dan tidak punya keluarga sama sekali.. " ucap mark dengan muka sedihnya mengingat kalau dia tidak punya siapapun untuk membantunya.
"A-ah maaf saya menanyakan soal pribadi kamu. " ucap haechan dengan rasa bersalah.
"Ya tidak apa apa" balas mark dengan senyuman hangat membuat haechan merasakan detak jantung nya berdetak lebih cepat dari biasanya.
"Em yasudah apa kamu mau bekerja di perusahaan saya? "-hc
"Wah, aku pengenn! "Terima mark dengan semangat.
"Baiklah kamu besok boleh kerja di tempat saya ya"
"Baikk!"
Setelah itu semua Haechan pun mengantarkan Mark ke rumahnya dan langsung pulang.
𖣁
𖣁
____________________________
Keesokan harinya pun mark bangun dan langsung bersiap siap ke tempat kerjanya yang baru,
Dia sangat bersemangat karna sudah 4 tahun tidak di Terima dan sekarang dia sudah memakai bajunya kerjanya.
"Ahh makasih ya Tuhan karna kau sudah memberikan aku kerjaan " ucap Mark bersyukur dengan hari ini.
Akhirnya ia pun pergi dengan maps yang di berikan oleh Haechan kemarin.
Dia naik apa? Dia menaiki sepedanya pemberian dari temannya yang sudah tak ada.
ia pun pergi dan sampai ke kantornya dan ia takjub dengan bangunannya itu.
Ia masuk dan memulai kerjaannya dengan fokus sampai ia tidak sadar kalau ada yang terus menerus melihat nya Dengan dalam.
𖢄
𖢄
𖢄
"Hahh akhirnya selesai juga" desah lega mark yang sudah menyelesaikan kerjaannya.
"Sudah selesai hm? " ucap laki laki di samping mark yang membuat mark terkejut dan hampir jatuh dari kursinya itu.
"A-ah iya Pak " balas mark dengan gugup
"Haha maaf ya saya mengagetkan kamu"-Hc
" ya pak"balas mark dengan senyuman nya itu.
" kau tidak pulang? Ini sudah malam atau saya saja yang antarkan?. "
"Tak usah pak saya bisa sendiri lagi pula rumah saya dekat kok pak "
"Baiklah" balas Haechan dengan sedikit kecewa.
"Maaf ya pak, saya balik dulu" pamit mark dengan tidak enakan takut kalau bosnya itu kecewa dan memecatnya.
"Iya" balas haechan dengan singkat.
Mark pun pergi pulang dengan sepedanya.
"You are mine mark."
𖢆
𖢆
𖢆
________________________________♥︎
Mark pulang dengan selamat walaupun tadi di kejar dengan orang mabuk tapi dia tidak ada yang terluka.
"Huhh cape banget plis, udah lah mandi aja deh langsung tidur. "
Mark pun mandi dan makan yang ada di kulkas.
Mark pun segera tidur dan masuk ke alam mimpi.
_______________________
"A-ahh markshii shhhh ahhh" desah seseorang dengan memanggil nama mark.
"Markk shhh ahh "
"AHHH"
"Ah mark mengapa saya selalu ingin memiliki mu.. "
"Tak akan ku biarkan kau milik orang mark. You are mine. "
____________________________☙
Makasih ya udh mau baca cerita ku! ❤
Hati hati guys soalnya di cerita ini ada sesuatu jadi di bab selanjutnya kalian akan kaget deh.
Maaf lama up nya soalnya banyak pr hehe .
Byee readers ᥫ᭡
(≡^∇^≡)
KAMU SEDANG MEMBACA
my boss and my lover. (Hyuckmark)
Teen Fiction🔞 Menceritakan seorang pria kecil mencari pekerjaan nya untuk di masa depannya nanti. Tidak tau ia melakukan apa yang salah,malah mendapatkan pekerjaan yang boss nya mesum sedikit. Bagaimana ya kehidupan nya pria kecil itu selanjutnya?ayoo bacaa! C...