Okeyy disini kita lanjutin pas hari itu Mark ga masuk...
Langsung hari ke 2 aja yaa...ku kebut ini soalnya mau ujian semester wkwk
Hari ke 2.
Mark, Ford, dan lain lain akhirnya masuk kuliah seperti biasanya. Mark dan Fod karena sudaa berteman baik jadi mereka saling berbagi cerita tentang hubungan mereka dengan pacar mereka.
"Eh Fod gimana, enak aja sama Lui?"
"Ihh apasih kamu..."
"Loh enak ga? Aku nanya loh"
"Mmmm...enak sihh, jago juga hehe"
"Ku tebak kamu baru pertama kali kek gini...soalnya kamu kan anak yang baek baek awalnya"
"Iyaa memang gw anak baik baik, gw aja gapernah pacaran. Baru ngerasain pacaran sama Lui doang, and gw berharap gw sama Lui bisa bertahan lama"
"Mmm ya deh gw doain lu sama Lui bertahan lama, btw 1 bulan lagi aku mau nikah ama si Neo.."
"Jingg, iya? Ga kecepatan kah?"
"Ga..satu bulan lama anjir"
"Iya sih, berarti kalian nikah habis ujian yaa?
"Yaasss, thats right"
"Kamu jan lupa undang aku yaa.."
"Amann, yakali gue ga undang besti sendiri"
"Ihhh makasii lohh"
*Mereka berpelukan"Nah kamu sama Lui kapan di gas nya?"
"Kita ga buru buru sih, kalau aku udah siap..tinggal dia aja"
"Oww, pasti sudaa siap dia itu...dia loh cinta mati sama kamu"
"Satt, bisa aja..tapi semoga dia beneran cinta mati sama gue"
"Amin deh gw doain"
Setelah mereka berbincang-bincang, akhirnya mereka kembali ke kelas mereka masing-masing
"Aku balik dulu yaa"
"Okehh..aku juga"
*Byee
Setelah mereka berpisah dan kembali ke kelas masing masing, tiba tiba Mark bertemu dengan Neo.
"Markkk"
"Kenapa si? Kok lemes?"
"Mau cium"
"Heh gila btul eh, yaudah bentar aja tapi yaa"
"He'em"
*Muahh
Mereka mencium satu sama lain, padahal posisi mereka masih di depan pintu kelas mereka.
Tak lama kemudian saat Mark memberhentikan ciumannya, Neo malah terbawa suasana. Ia menjadi nafsu untuk berciuman lebih lama."Sayang ga bisa lagi ?"
"Ga bisa lah ini di depan kelas"
"Yaudah ayok ke toilet bentar"
"Iyaa tapi jan lama lama ya"
"Hmmm"
Akhirnya mereka berdua ke toilet dan melanjutkan kissnya
*Mmmcchhh
Mereka pun berciuman di dalam kamar mandi, tak lama kemudian Lui datang ke toilet karena ingin buang air kecil. Lui kaget melihat Neo dan Mark sedang ciuman.
"Jirr tau tempat dong, di toilet sekolah loh ini"
"Ehh..ehh..iyaa..maaf" ucap Mark malu karna dilihat oleh temannya
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND TO HUSBAND 🏳️🌈🔞
Novela JuvenilDisini ga ada masalah yang serius ataupun yang sad sad, pokoknya happy happy seks aja WKWK